• Selasa, 7 Desember 2021

Gerindra Dukung Seluruh Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 12:10 WIB
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua dari kanan) saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Minggu (8/8/2021).  (ANTARA/HO-Gerindra)
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua dari kanan) saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Minggu (8/8/2021). (ANTARA/HO-Gerindra)

JAKARTA, harianmerapi.com - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, Gerindra sebagai partai pemenang pemilu, harus mendukung segala bentuk kebijakan yang dikeluarkan pemerintah daerah masing-masing.


Pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra di provinsi, kabupaten, dan kota khususnya di Jawa Barat.


"Sebagai partai pemenang pemilu, Gerindra memiliki tanggung jawab besar dalam upaya penanganan Covid-19 di Jawa Barat. Kedatangan saya untuk memastikan Gerindra Jawa Barat melalui seluruh anggota DPRD baik di provinsi, kabupaten, dan kota secara terus-menerus memberikan empatinya kepada masyarakat," kata Muzani dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (8/8/2021), saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Baca Juga: Patut Dicontoh, F-PKS Potong Gaji Anggotanya untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Dalam kunjungan tersebut, Muzani disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat dan jajaran pengurus lainnya.

Dia menegaskan bahwa Partai Gerindra bisa menang di Jawa Barat, karena mendapatkan kepercayaan masyarakat, sehingga partainya harus hadir di tengah masyarakat yang sedang berjuang menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Menurut dia, Gerindra sebagai partai pemenang pemilu di Jabar, memiliki tanggung jawab dalam upaya penanganan Covid-19 khususnya membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi.

"Ketika rakyat sedang berjuang di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi, Partai Gerindra harus hadir di tengah masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Pinangki, Apa yang Kau Cari ?

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X