Khitanan massal gratis bareng BRI, dapat banyak fasilitas termasuk uang saku, catat tanggalnya

- Selasa, 29 November 2022 | 15:55 WIB
Pengumuman khitanan massal yang diselenggarakan BRI. (BRI)
Pengumuman khitanan massal yang diselenggarakan BRI. (BRI)

HARIAN MERAPI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN mengadakan khitanan massal secara gratis.

Adapun pelaksanaan khitanan massal akan dilaksanakan pada Sabtu (17/12/2022) di dua tempat, yaitu di Regional Office Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro No.3 Yogyakarta dan Kantor Cabang BRI Sleman, Jalan Magelang Km 12, Sleman, Yogyakarta.

Edi Setiawan selaku Regional Operation Head Bank Rakyat Indonesia (BRI) Yogyakarta mengatakan bahwa khitanan massal tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-127 BRI.

Baca Juga: Update terbaru UMP 2023 seluruh provinsi di Indonesia yang sudah ditetapkan, ini dia yang tertinggi

Adapun target peserta khitanan massal yaitu sebanyak 1.270 orang anak dari keluarga kurang mampu.

Adapun syarat khitanan massal ini adalah mengisi formulir pendaftaran dan data diri, muslim, sesuai ashnaf zakat (orang-orang yang berhak menerima zakat), dan sehat jasmani.

"Link pendaftaran di https://bit.ly/Pendaftaran-Khitanan-HUTBRI-2022. Kontak person bisa hubungi 081246469911 atas nama Ika," ujarnya.

Mulanya peserta cukup mengklik website tersebut. Kemudian dalam halaman website itu peserta diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan data diri seperti nama lengkap calon peserta khitan, umur calon peserta khitan, berat badan calon peserta khitan, nomor telepon atau whatsapp orang tua/wali yang dapat dihubungi, serta kabupaten atau kota tempat tinggal.

Baca Juga: Menemui jalan rusak di Temanggung, adukan ke nomor ini

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP DIY gelar pelatihan memasak ikan, cegah stunting

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:45 WIB
X