• Sabtu, 10 Desember 2022

Bakti Sosial Tebar Daging Hewan Qurban Angkatan Muda Muhammadiyeh Kapanewon Turi 2022

- Minggu, 10 Juli 2022 | 15:54 WIB
"Bakti Sosial Tebar Daging/Hewan Qurban Angkatan Muda Muhammadiyeh Kapanewon Turi 2022". (Dokumen Aief Hartanto)
"Bakti Sosial Tebar Daging/Hewan Qurban Angkatan Muda Muhammadiyeh Kapanewon Turi 2022". (Dokumen Aief Hartanto)

SLEMAN, harianmerpi.com - Keluarga Besar Muhamammadiyah, Aisyiyah, KOKAM dan AMM Cabang kapanewon Turi Sleman pada Idul Adha 1443menggelar rangkaian kegiatan "Bakti Sosial Tebar Daging/Hewan Qurban Angkatan Muda Muhammadiyeh Kapanewon Turi 2022".

Hai ini diwujudkan dalam penyembelihan satu ekor sapi quban bantuan dari PP Muhammadiyah dan berbagi ratusan paket daging kurban yang ditasyarufkan bagi warga dusun Pancoh wetan dan Kulon,

Pandansaren, Ngumbul, Ngepreh, Tunggularum, Gondoarum, mualaf di seputaran lereng Merapi, Turi serta Rejosari Gayamharjo Prambanan Sleman Yogyakarta pada Sabtu 9 Juli 2022.

Baca Juga: Pantauan penyembelihan hewan kurban : petugas tidak temukan PMK, hanya terdeteksi cacing hati

“Alhamdulillah, keluarga besar Muhammadiyah Turi dari Cabang dan Ranting sangat antusias membantu kegiatan ini," kata Sutrisno didampingi Bambang Rahmanto PCM Turi dan Irwan susanto ketua KOKAM Turi.

"Terbukti kami mendapatkan amanah ratusan paket daging kurban dari berbagai Ranting seperti Ganggong, Dadapan, Randusongo, Ngentak, Perum Gama Asri,"

"Dan Alhamdulillah panitia mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah berupa satu ekor sapi yang telah disembelih di Gedung Dakwah muhammadiyah Turi di Ngablak oleh Ketua PCM Turi,” imbuhnya.

Baca Juga: Tips merawat gigi dan mulut agar tidak menimbulkan masalah kesehatan

Suwardi. perwakilan warga menyampaikan "Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian daging kurban untuk saudaraku yang ada Pancoh kulon dan Wetan."

"Semoga menjadi amal kebaikan dan berkah untuk Bapak Ibu semua.PCM dan Kokam dan segenap warga persyarikatan di Turi." katanya sebagaimana dilaporkan Arief Hartanto.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X