• Sabtu, 25 Juni 2022

Waspada, Minggu ini Jakarta Hujan Deras Disertai Petir

- Minggu, 8 Mei 2022 | 06:15 WIB
Hari Minggu ini di Jakarta akan diguyur hujan disertai petir (foto : tangkapan layar instagram @edorusia )
Hari Minggu ini di Jakarta akan diguyur hujan disertai petir (foto : tangkapan layar instagram @edorusia )


JAKARTA, harianmerapi.com - Jakarta berpotensi terjadi hujan lebat disertai petir pada Minggu (8/5/2022), berdasar prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Pada warga, BMKG mengingatkan untuk mewaspadai adanya potensi hujan disertai kilat petir serta angin kencang yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya di Jakarta.

Baca Juga: Innalillahi… Bocah 11 Tahun yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai Bogowonto Ditemukan di Desa Ketangi

Dijelaskan BMKG kondisi cuaca Jakarta sepanjang Selasa dari pagi hingga malam hari kondisinya cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Data BMKG pada Minggu dini hari, di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta selain Kepulauan Seribu pada pagi hari cuacanya diprediksi cerah berawan.

Sedangkan, Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Kemudian, memasuki siang hari, cuaca cerah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi berawan.

Baca Juga: Petung Jawa Weton Minggu Wage 8 Mei 2022, Kebalikan dari yang Lain, Penampilan Meyakinkan

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas ringan, kemudian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Memasuki malam hari, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta kembali mengalami berawan.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali Bukan 'Save Haven' untuk Pengguna Narkotika

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:50 WIB
X