• Kamis, 7 Juli 2022

Pemerintah Tak Akan Lelang Barang Pembalap MotoGP yang Diberikan untuk Penonton, di Mana Helm Aleix Espargaro?

- Kamis, 31 Maret 2022 | 07:30 WIB
Andre Taulany bersalaman dengan Rylifian, pria yang beruntung karena berhasil tangkap helm KYT yang dilemparkan pembalap MotoGP Aleix Espargaro ke tribun penonton saat GP Indonesia di Sirkuit Mandalika.  (Foto: Instagram @blacklabel982)
Andre Taulany bersalaman dengan Rylifian, pria yang beruntung karena berhasil tangkap helm KYT yang dilemparkan pembalap MotoGP Aleix Espargaro ke tribun penonton saat GP Indonesia di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram @blacklabel982)

JAKARTA, harianmerapi.com – Pemerintah dipastikan tak akan melelang barang pembalap MotoGP yang diberikan pada penonton usai balapan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Sebelumnya sempat beredar pemberitaan di sejumlah media bahwa pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI akan melelang seluruh barang pemberian pemberian pembalap MotoGP, termasuk yang didapat penonton.

Kabar tentang rencana pemerintah yang lelang barang pembalap MotoGP yang diberikan kepada semua pihak, termasuk penonton, menjadi polemik di jagat maya, Rabu 30 Maret 2022.

Baca Juga: Indra Kenz Ternyata Pernah Ikut The Voice Indonesia, Suaranya Pikat Dua Diva Ini, Salah Satunya Titi DJ

Namun, Kemenkeu membuat klarifikasi dan menyebutkan bahwa pemerintah tak akan lelang barang pemberian pembalap MotoGP yang diberikan kepada penonton di Sirkuit Mandalika atau di mana pun sepanjang gelaran GP Indonesia.

Klarifikasi tersebut diunggah akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kemenkeu RI @DitjenKN, Rabu 30 Maret 2022 malam.

Dalam klarifikasi itu, @DitjenKN mengunggah grafis dalam dua slide, yang menerangkan tentang polemik yang terjadi.

Baca Juga: Gerak Cepat Admin Ditjen Pajak 'Catat' Hibah Penthouse Rp 5 Miliar Mas Aris untuk Lidya di Film Layangan Putus

Dalam slide pertama grafis tersebut, tertulis “Merchandise pembalap MotoGP akan dilelang untuk amal”

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X