• Sabtu, 29 Januari 2022

Prakiraan Cuaca Kabupaten Temanggung Hari ini, Waspadai Longsor, Hujan Lebat Sore

- Minggu, 28 November 2021 | 06:56 WIB
Cuaca mendung di Kota Temanggung  (foto: Arif Zaini Arrosyid)
Cuaca mendung di Kota Temanggung (foto: Arif Zaini Arrosyid)

 



TEMANGGUNG, harianmerapi.com - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk Kabupaten Temanggung Minggu (28/11/2021).

Hujan lebat terjadi di Kabupaten Temanggung berdasar BMKG sehingga warga yang tinggal di daerah rawan bencana longsor untuk mewaspadainya.

Hujan lebat, sedang dan ringan berdasar prakiraan cuaca BMKG untuk kabupaten penghasil kopi ini akan terjadi merata mulai siang hingga malam.

Baca Juga: Liga Prancis, Nice Dipermalukan Tim Juru Kunci Metz 0-1

Sedangkan pada pagi cerah berawan, di kabupaten penghasil tembakau itu dan menjelang siang terjadi pembentukan awan tebal dan hujan lebat akan mengguyur sejak siang.

Hujan lebat sore hari antara lain di Bansari, Bulu, Gemawang, Jumo, Kandangan, Ledu, Kledung, Ngadirejo, Parakan, Temanggung, Tlogomulyo dan Wonoboyo.

Hujan sedang pada siang yang berlanjut pada hujan lebat di Kabupaten Temanggung ini berpotensi menimbulkan bencana alam seperti longsor dan hujan.

Baca Juga: Liga Spanyol, Tandang Pertama Barcelona Langsung Raih Kemenangan 3-1 atas Villarreal

Maka itu kepada warga yang tinggal di daerah rawan longsor untuk mewaspadai adanya bencana alam tersebut. Prediksi hujan ini bisa diakses di cuacajateng.com

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X