• Jumat, 21 Januari 2022

Polisi Usut Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpa Pegawai KPI Berinisial MS

- Kamis, 2 September 2021 | 10:50 WIB
ilustrasi - Perundungan.  (ANTARA News/Andre Angkawijaya)
ilustrasi - Perundungan. (ANTARA News/Andre Angkawijaya)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Kasus perundungan dan pelecehan seksual terhadap MS, salah satu pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tengah ditindaklanjuti Polres Metro Jakarta Pusat.

Korban berinisial MS diketahui sempat melapor ke Polsek Gambir tahun lalu. Kemudian, ia membuat laporan ulang ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (1/9/2021) malam.

"Benar, yang bersangkutan sudah melapor. Pernyataan selengkapnya tunggu Kapolres," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: KPI Diguncang Isu Pelecehan Seks Pegawainya

Wisnu mengatakan, MS melaporkan perundungan yang dialaminya sekitar 10 tahun lalu, ke Polres Jakarta Pusat dengan didampingi Komisioner KPI Nuning Rodiyah.

Wisnu memastikan pihaknya menindaklanjuti laporan yang diajukan MS. "Akan ditindaklanjuti," kata Wisnu.

Dalam pesan berantai di aplikasi percakapan, MS diketahui bekerja sebagai pegawai KPI Pusat. Ia mengaku telah menjadi korban perundungan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh tujuh pegawai di Kantor KPI Pusat selama periode 2011-2020.

Baca Juga: Bantah Aniaya Ayu Thalia, Anak Ahok Akan Lapor Balik karena Merasa Difitnah

Pengakuan korban itu muncul ke publik lewat siaran tertulis yang diterima oleh sejumlah media nasional di Jakarta, Rabu.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X