• Minggu, 3 Juli 2022

Bantah Aniaya Ayu Thalia, Anak Ahok Akan Lapor Balik karena Merasa Difitnah

- Rabu, 1 September 2021 | 11:32 WIB
Kuasa hukum Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, berikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8).  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Kuasa hukum Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, berikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

JAKARTA, harianmerapi.com - Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama membantah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia yang berujung pelaporan ke polisi. Sean akan melapor balik karena merasa telah difitnah oleh Ayu Thalia.

"Jadi terkait laporan yang beredar di media sosial, Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," kata kuasa hukum Nicholas, Ahmad Ramzy, di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Ramzy menjelaskan kejadian itu berawal ketika Ayu Thalia bertemu dengan Sean di showroom mobil milik Rudy Salim. Ramzy juga mengungkapkan bahwa Ayu bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di showroom tersebut.

Baca Juga: Ahok Posting Ini Saat Sang Anak Terjerat Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia

Sean kemudian meminta Ayu keluar dari mobilnya dan tidak ada sentuhan fisik apapun yang dilakukan kliennya terhadap pelapor.

"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil tidak pernah ada sentuhan fisik di situ. Belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ujar Ramzy.

Atas tuduhan itu, Ramzy mengatakan pihaknya akan melaporkan balik Ayu Thalia atas tudingan tersebut.

Baca Juga: Laporkan Anak Ahok, Ayu Thalia Tunjukkan Bukti Kaki Lecet

"Kami akan lapor balik kami akan laporkan ini karena jelas ini suatu tidak benar, tidak pernah lakukan penganiayaan atau dorong Ayu maka kami akan dalami motifnya apa kami akan ikuti proses hukum yang ada ketika ada panggilan Polsek kami siap datang," pungkasnya.


Diketahui, Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara terkait kasus dugaan penganiayaan oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia alias Thata Anma.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Tips Memilih Hewan dan Mengolah Daging Kurban

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:20 WIB
X