PSS Sleman siap pertahankan rekor tak terkalahkan pada laga tandang di BRI Liga 1 saat hadapi Persikabo 1973

- Kamis, 15 September 2022 | 11:08 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (Instagram @pssleman)
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (Instagram @pssleman)

HARIAN MERAPI - PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/9/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

Pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 melawan Persikabo 1973 ini, PSS Sleman siap mempertahankan rekor tak terkalahkan saat laga tandang.

Dari empat laga tandang yang dilakoni pada BRI Liga 1, PSS Sleman meraih tiga kali imbang dan sekali menang. Hasil ini lebih baik dibanding saat Laskar Sembada melakoni laga kandang yang sudah menelan tiga kali kekalahan.

Baca Juga: Abu Bakar Baasyir terima kunjungan pimpinan BNPT, ini yang dibicarakan

Dalam lawatannya ke markas Persikabo 1973, PSS Sleman membawa 21 pemain. Namun ada tiga pemain asing yang tidak disertakan dalam laga tandang di Bogor.

Tiga pemain asing yang ditinggal adalah Mychell Chagas, Ze Valente dan Jihad Ayoub. Selain itu ada beberapa pemain yang stay di Sleman yakni Riki Dwi Saputro, Dedy Gusmawan hingga Jandia Eka Putra dan Fandi Eko.

Sedang beberapa pemain sudah kembali setelah pulih dari cedera dan siap membela tim seperti Todd Ferre dan Saddam Gaffar.

“Kami bawa 21 pemain di laga tandang kali ini. Masih terkendala dengan beberapa pemain yang absen karena cedera serta akumulasi kartu kuning. Kami tentu akan berusaha untuk dapat mencuri poin dari laga nanti,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Jimly Asshiddiqie: setelah dua kali jabat presiden, Jokowi tak bisa nyalon wapres, ini alasannya

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: ligaindonesiabaru.com, pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton resmi depak Frank Lampard

Selasa, 24 Januari 2023 | 05:45 WIB
X