Porda DIY XVI Tahun 2022, cabor biliar Sleman optimis rebut kembali juara umum

- Jumat, 22 Juli 2022 | 07:30 WIB
Pengurus Pengkab POBSI Kabupaten Sleman foto bersama usai dilantik oleh Sekretaris POBSI DIY. (Dok Prokopim Sleman)
Pengurus Pengkab POBSI Kabupaten Sleman foto bersama usai dilantik oleh Sekretaris POBSI DIY. (Dok Prokopim Sleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - Atlet biliar Kabupaten Sleman Optimis mampu meraih juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XVI yang akan digelar pada 1-9 September 2022.

Hal ini disampaikan Sri Bimo Nugroho, usai dilantik sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Sleman periode 2022-2026.

Pelantikan 11 pengurus baru tersebut dilakukan oleh Sekretaris Umum POBSI DIY di Ruang Rapat KONI Sleman, Sayap Timur Stadion Maguwoharjo, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Sleman targetkan hattrick di Porda DIY XVI, siapkan bonus atlet sebesar Rp8 miliar

Sri Bimo menjelaskan, cabang olahraga (cabor) biliar dari Sleman pernah meraih prestasi membanggakan yaitu empat kali sebagai juara umum. Begitu pula pada gelaran Porda XVI, pihaknya optimis akan meraih kemenangan kembali sebagai juara umum.

Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh pengurus, atlet, dan pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk meraih prestasi juara umum.

Senada, Ketua Koni Sleman, Joko Hastaryo menargetkan bahwa untuk cabang olahraga biliar setidaknya memenangkan lebih dari 50 persen dari seluruh nomor yang dipertandingkan dalam cabor biliar.

Baca Juga: Percepat adaptasi, pemain asing baru PSS Sleman Tallysson Duarte tak sabar ingin segera main

“Kami menargetkan setidaknya atlet-atlet kontingen biliar yang akan berlaga di Porda Sleman dapat meraih juara lebih dari 50 persen dari seluruh nomor yang dipertandingkan,” ujar Joko.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Everton resmi depak Frank Lampard

Selasa, 24 Januari 2023 | 05:45 WIB
X