• Kamis, 6 Oktober 2022

PSIM Hajar Tim Porda Kulonprogo 6-0, Pelatih Imran Nahumarury Sebut Anak Asuhnya Mengalami Peningkatan Fisik

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:48 WIB
Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (psimjogja.id)
Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (psimjogja.id)

JOGJA, harianmerapi.com - PSIM Jogja mengalahkan tim Porda Kulonrogo 6-0 dalam laga ujicoba di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (18/6/2022).

Usai pertandingan ujicoba sebelum terjun di kancah Liga 2 Indonesia itu, pelatih PSIM Imran Nahumarury mengatakan anak asuhnya telah mengalami peningkatan.

Dalam situs resmi, Imran menjelaskan peningkatan ini terlihat dari aspek fisik, meski setelah pertandingan Porda Kabupaten Kulonprogo belum mencapai seratus persen.

Baca Juga: Geger Ada Anak Hilang, Ternyata Tewas Misterius di Bawah Pohon Randu yang Wingit Setelah Bermain Sepeda

"Yang pasti saya selalu step by step, day by day untuk progres mereka luar biasa, terutama dari fisiknya walaupun belum 100 persen karena baru 2 minggu latihan," terang Imran.

Kita tidak berbicara skornya, ada beberapa momen yang selama kita berikan di latihan bisa mereka aplikasikan di lapangan, tinggal kita harus matangkan lagi," sambung dia.

"Karena kan kita tidak bisa latihan defending seminggu, attacking seminggu gitu, tapi setidaknya ini style of play kita seperti ini. Ada defense, ada attack, ketika mereka sudah paham, kita akan tetap lakukan pengulangan lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Gara-gara Ramsay Hunt, Justin Bieber pun Terpaksa Tunda Sisa 'Justice Tour' di AS

Pada pertandingan tersebut, PSIM berhasil mengalahkan Porda Kabupaten Kulonprogo dengan skor telak 6-0 dan hingga akhir babak pertama mereka dapat unggul 2-0.

Di babak kedua, Laskar Mataram berhasil mencetak 4 gol, masing-masing melalui Fauzan Fajri dan Ocvian Chanigio, sementara itu, 2 gol lainnya berhasil dicetak oleh Serdhy Ephyfano.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan satukan suporter di Jogja

Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:30 WIB

Duka Pele untuk tragedi Kanjuruhan Malang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:50 WIB

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X