• Selasa, 9 Agustus 2022

PSS Sleman Main Tanpa Beban Saat Hadapi Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:14 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan jelang lawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan jelang lawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)

BANDUNG, harianmerapi.com - Persib Bandung sedang sial. Mereka menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 Jumat (1/7/2022) malam dengan membawa segudang masalah.

Delapan pemain absen saat menghadapi PSS Sleman, sebagian besar adalah pilar yang mengantar Persib Bandung ke perempat final Piala Presiden 2022.

Delapan pemain Persib Bandung yang absen saat melawan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 adalah David da Silva, Nick Kuipers, Ciro Alves, Beckham Nugraha, Kakang Rudianto, Zainaldo, Ferdiansyah Cecep, dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Sambut Tour de Ambarrukmo 2022, Ratusan Peserta Ikuti Final Test Route KOM dan QOM di Girimulyo Kulon Progo

Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung juga bakal digelar tanpa penoton sehingga tak ada suntikan moral sepanjang 90 menit yang bisa meluapkan energi Marc Klok dan kawan-kawan.

Kondisi itu membuat Bagus Nirwanto dan kawan-kawan datang ke Stadion Si Jalak Harupat dengan motivasi tinggi.

Di luar keuntungan itu, kedalaman skuad PSS Sleman lebih baik dari Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Warga Kota Jogja Harap Tenang, Aplikasi MyPertamina Beli BBM Bersubsidi 1 Juli 2022 Baru Tahap Pendaftaran

Kekuatan juga bertambah dengan bergabungnya Mychell Chagas ke skuad sehingga lini depan yang sudah diisi pemain berpengalaman macam Boaz Solossa dan Komarudin kian menakutkan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSS gagal bawa tiga angka dari Malang

Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:34 WIB

PSS dan Arema sama kuat di babak pertama

Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:33 WIB
X