• Jumat, 12 Agustus 2022

PSS Sleman Perkenalkan Striker Asing Haus Gol Asal Brasil Mychel Chagas

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:09 WIB
Pemain asing asal Brasil Mychel Chagas diperkenalkan manajemen PSS Sleman. (Instagram @pssleman)
Pemain asing asal Brasil Mychel Chagas diperkenalkan manajemen PSS Sleman. (Instagram @pssleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - Manajemen PSS Sleman akhirnya sukses mengamankan tanda tangan Mychel Chagas dan diperkenalkan pada Selasa (28/6/2022) malam.

Striker asing asal Brasil Mychel Chagas yang bergabung ke PSS Sleman musim lalu merumput di China bersama NT Zhiyun. Nilai pasar Chagas yang berusia 33 tahun itu sebesar Rp4,35 miliar sama dengan dua pemain asing lainnya yaitu Ze Valente dan Mario Maslac.

Bersama NT Zhiyun, Mychel Chagas yang direkrut PSS Sleman menyarangkan 14 gol dalam 43 pertandingan. Chagas termasuk striker berpengalaman karena pernah main di Eropa.

Baca Juga: Pemerintah Berjanji Tidak Akan Terlalu Ketat Mengatur Distribusi Minyak Goreng

Namanya mulai melambung saat berseragam SC YF Juventus Zurich musim 2011. Musim itu jadi tahun terbaiknya karena berhasil mencatatkan 55 gol dari 120 pertandingan.

Penampilannya bersama Servette tahun 2018 membikin Grashoppers, peserta liga utama Swiss meminangnya tahun 2019.

Kedatangannya membuat lini depan PSS Sleman makin menakutkan. Chagas harus bersaing dengan deretan juru gedor lokal macam Riki Dwi Saputro, Boas Solozza, dan Saddam Gaffar.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Menghilang di AS, Alyssa Ramadhani : Dia Baik-baik Saja

Apalagi Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman sempat menegaskan tidak akan pilih kasih dalam meramu komposisi tim. Artinya, Chagas setara dengan bomber lainnya dan harus bekerja keras selama latihan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X