• Rabu, 17 Agustus 2022

Tim Senior Persija Jakarta Jalani Ujian Pertama Saat Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022 Malam Ini

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:34 WIB
Bek anyar Persija Ondrej Kudela membentengkan syal "Gue Persija" ketika tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6/2022).  (persija.id)
Bek anyar Persija Ondrej Kudela membentengkan syal "Gue Persija" ketika tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6/2022). (persija.id)

SAMARINDA, harianmerapi.com - Setelah menjalani dua laga turnamen Piala Presiden 2022 dengan skuad pemain muda, Persija Jakarta akan menurunkan tim senior pada laga ketiga.

Persija Jakarta pada laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 dengan menghadapi Borneo FC.

Laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Piala Presidn 2022 akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (25/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Sebut Kekalahan dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Jadi Evaluasi

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengatakan bahwa pertandingan ketiga Grup B Piala Presiden 2022 tersebut akan menjadi ujian pertama bagi tim kedua.

Di laga tersebut, Persija Jakarta akan turun dengan nama-nama senior dan dipimpin langsung oleh pelatih Thomas Doll.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” ucap Ferdiansyah seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (24/6/2022).

Terkait peta kekuatan lawan, Ferdiansyah menyebutkan semua pemain Borneo FC harus diwaspadai. “Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya," katanya.

Baca Juga: Warga Indragiri Hilir Ditemukan Meninggal Akibat Diserang Buaya Saat Mencuci Perahunya

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X