• Jumat, 12 Agustus 2022

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Sebut Kekalahan dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Jadi Evaluasi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:42 WIB
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebarasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6/2022) malam.  (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebarasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6/2022) malam. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

SOLO, harianmerapi.com - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan kekalahan yang diderita timnya saat melawan PSIS Semarang pada turnamen Piala Presiden 2022 menjadi bahan evaluasi ke depan.

Pada pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6) malam, PSS Sleman dihajar PSIS Semarang dengan skor 2-5.

Meskipun PSS Sleman kalah telak 2-5 dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, pelatih Seto Nurdiyantoro tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Fokus Perbaikan Fisik, Diimbangi Persija di Laga Uji Coba

"Kami dengan hasil kalah 2-5 lawan PSIS ini mencoba memperbaiki ke depan untuk persiapan kompetisi ke depan. Namun, perjuangan pemain kami apresiasi," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro usai pertandingan.

Kemenangan atas PSS Sleman membuat PSIS Semarang menjuarai Grup A Piala Presiden 2022 sekaligus lolos ke babak perempatfinal.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alaxander mengatakan PSIS mencapai target yang dicanangkan sejak awal.

Baca Juga: Tragedi Hilangnya 2 Sahabat di Gunung Slamet Bagian 8: Keputusan yang Dibuat Saat Tersesat di Antara Jurang

"Kami apresiasi tim dalam kondisi fokus dan konsentrasi di laga selanjutnya. Pemain bisa mencapai target yang dilakukan oleh pelatih," kata Sergio.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X