• Jumat, 12 Agustus 2022

Warga Indragiri Hilir Ditemukan Meninggal Akibat Diserang Buaya Saat Mencuci Perahunya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:05 WIB
Proses pencarian Sulaiman (58) korban serangan buaya di Desa Pasenggarahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat (24/6/2022).  (ANTARA/Adriah)
Proses pencarian Sulaiman (58) korban serangan buaya di Desa Pasenggarahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat (24/6/2022). (ANTARA/Adriah)

INDRAGIRI HILIR, harianmerapi.com - Seorang warga Indragiri Hilir, Riau ditemukan meninggal dunia akibat diserang buaya.

Penemuan warga yang diserang buaya tersebut setelah dilakukan pencarian oleh aparat Kepolisian Sektor Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau bersama warga setempat di Pelabuhan Layak Huni, Jumat (24/6/2022).

Pencarian korban yang merupakan seorang nelayan dilakukan setelah sebelumnya dikabarkan hilang diserang buaya saat sedang mencuci perahu miliknya di Pelabuhan Layak Huni pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Sebut Kekalahan dari PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Jadi Evaluasi

Korban bernama Sulaiman (58) adalah seorang nelayan di Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir.

Peristiwa ini diketahui saat saksi mata yang sedang memancing di lokasi melihat korban diterkam buaya dan diseret ke tengah sungai hingga akhirnya menghilang di dalam air.

"Saksi yang sedang mancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang," Kepala Polsek Sungai Batang Ipda Danu Hidayat.

Baca Juga: Tragedi Hilangnya 2 Sahabat di Gunung Slamet Bagian 6: Cinta Segitiga dan Edelweis Terakhir dari Iqbal

Sulaiman menjadi korban terkaman buaya saat sedang mencuci pompong miliknya di tepi sungai. Saksi yang kaget melihat peristiwa tersebut langsung melapor kepada pihak kepolisian, dan dilanjutkan dengan pencarian terhadap korban dibantu masyarakat sekitar.

Sekira pukul 17.00 WIB, korban Sulaiman akhirnya ditemukan di tepi sungai tak jauh dari lokasi penerkaman.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG : Waspadai angin kencang di Labuan Bajo

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:10 WIB
X