• Selasa, 9 Agustus 2022

Antonio Rudiger Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Blak-blakan Masih Terluka Saat Dua Kali Dikalahkan Liverpool

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:00 WIB
Bek Real Madrid Antonio Rudiger saat diperkenalkan resmi oleh klub jawara Liga Spanyol dan Liga Champions itu sebagai pemain baru mereka di Ciudad Real Madrid, Madrid, Spanyol, Senin (20/6/2022).  (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)
Bek Real Madrid Antonio Rudiger saat diperkenalkan resmi oleh klub jawara Liga Spanyol dan Liga Champions itu sebagai pemain baru mereka di Ciudad Real Madrid, Madrid, Spanyol, Senin (20/6/2022). (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

JAKARTA, harianmerapi.com - Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Antonio Rudiger blak-blakan menjagokan tim barunya itu dalam final Liga Champions musim lalu melawan Liverpool.

Pasalnya, Rudiger yang saat itu masih berstatus pemain Chelsea mengaku masih terluka karena kekalahan The Blues kontra Liverpool di final Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Padahal, Rudiger sendiri sebelumnya merasakan kekalahan pahit melawan Real Madrid dalam perjalanan Los Blancos menuju gelar juara Liga Champions 2021-22. Chelsea menjadi satu dari tiga klub yang jadi korban kebangkitan Real Madrid di babak gugur bersama Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Baca Juga: Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Jadi Pemain Terbaik Final Liga Champions, Ini Alasannya

"Saya sangat senang Real Madrid menang. Saya tahu saya akan bermain di sini dan rasanya seperti final ketiga saya musim ini setelah dua kekalahan melawan Liverpool," kata Rudiger dalam jumpa pers perkenalannya dilansir Reuters yang dikutip Antara, Senin (20/6/2022) malam.

Bek asal Jerman itu bergabung dengan Real Madrid dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setelah berstatus tanpa klub menyusul kadaluarsa kontraknya di Chelsea akhir bulan ini.

"Real Madrid adalah tentang kemenangan. Itulah makna terpenting bila bermain untuk klub ini dan saya tak sabar untuk memulai," ujar Rudiger.

Baca Juga: Liga Champions Jadi Trofi Terakhir Marcelo Bersama Real Madrid, Berikut Daftar Gelar yang Diraihnya

"Apa yang mereka lakukan di Liga Champions musim lalu sangat sulit dijelaskan maupun dituangkan menjadi kata-kata. Itu sungguh luar biasa. Mereka melakukannya di luar perkiraan dan menjawab segala keraguan. Sungguh hebat," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X