• Selasa, 16 Agustus 2022

City Takluk dari Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Pep : Kami Akan Bangkit Lagi

- Kamis, 5 Mei 2022 | 14:30 WIB
Pep Guardiola saat mendampingi Manchester City dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions lawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 5 Mei 2022.  (ANTARA/Reuters/CARL RECINE)
Pep Guardiola saat mendampingi Manchester City dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions lawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 5 Mei 2022. (ANTARA/Reuters/CARL RECINE)

JOGJA, harianmerapi.com - Manchester City takluk dari Real Madrid di semifinal Liga Champions, meski sempat memimpin 1-0.

Sebuah kekalahan yang menyakitkan dan tidak mudah dilupakan buat Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan anak buahnya.

Pep bahkan mengatakan timnya akan membutuhkan beberapa hari untuk melupakan kekalahan mereka melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Namun demikian dia tidak ragu bahwa Manchester City akan bangkit lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Besok 6 Mei 2022, Terlibat Pendekatan Serius dengan Sosok yang Istimewa

City sempat memimpin 1-0 di pertandingan leg kedua dan unggul agregat 5-3 sebelum Rodrygo mencetak dua gol di penghujung pertandingan untuk Real Madrid.

Karim Benzema menjadi pahlawan bagi skuat Carlo Ancelotti setelah golnya di perpanjangan waktu mengantarkan Madrid ke final Liga Champions ke-17 dalam sejarah klub.

Kekalahan ini juga membuat tim asuhan Guardiola gagal ke final kompetisi Eropa tersebut untuk kedua kali berturut-turut.

“Kami membutuhkan waktu sekarang, satu atau dua hari, tetapi kami akan bangkit, kami bangkit, kami harus melakukannya dengan orang-orang kami,” kata Guardiola usai pertandingan yang dikutip Reuters pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Berkah Lebaran Agen Bus Antarkota: Tahun Lalu Sangat Sepi, Tahun Ini Tiket Mudik Ludes Tak Tersisa

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X