• Jumat, 27 Mei 2022

Arsenal Tak Akan Didampingi Mikel Arteta Saat Lawan Manchester City di Liga Inggris, Ini Alasannya

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:10 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya Bukayo Saka dalam laga pekan ke 13 LIga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (27/11/2021).  (Foto: ANTARA FOTO/Reuters-/David Klein)
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya Bukayo Saka dalam laga pekan ke 13 LIga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (27/11/2021). (Foto: ANTARA FOTO/Reuters-/David Klein)

LONDON, harianmerapi.com - Arsenal akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Dalam laga di Stadion Emirates tersebut skuad The Gunners -julukan Arsenal- dipastikan tidak akan didampingi pelatihnya. Mikel Arteta.

Dalam laga melawab The Citizens -julukan Manchester City- malam ini, tim Arsenal dipimpin asisten pelatih Albert Stuivenberg.

Mikel Arteta telah mengonfirmasi melalui pernyataan yang dikutip Reuters pada Jumat (31/12/2021) bahwa dirinya tak akan mendampingi Arsenal pada laga pembuka Liga Inggris di tahun 2022.

Baca Juga: Hatrik Nketiah Loloskan Arsenal ke Semifinal Piala Liga

Arteta sebelumnya dites positif Covid-19 dan mengaku pemulihannya berjalan lancar, tetapi dia memutuskan tidak mendampingi tim.

"Albert akan mendampingi tim dan tergantung dengan staf-staf pelatih lainnya yang mungkin terlibat, semua orang berusaha membantu satu sama lain sebisa mungkin," kata Arteta.

"Kami tentu akan tetap berkomunikasi. Saya akan tetap mendukung dari sini dan membantu di momen tertentu, tetapi mereka yang berada di lapangan akan memantau momentum dan berkomunikasi di sana," tambahnya.

Baca Juga: Tutup Tahun 2021, Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Tertarik Gunakan Jasa Pep Guardiola

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:20 WIB
X