• Senin, 27 Juni 2022

Mohamed Salah Gagal Penalti, Liverpool Ditekuk Leicester 1-0

- Rabu, 29 Desember 2021 | 06:00 WIB
Penyerang sayap Leicester City Ademola Lookman (kedua kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Selasa (28/12/2021) waktu setempat.  (ANTARA/REUTERS/Rebecca Naden)
Penyerang sayap Leicester City Ademola Lookman (kedua kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Selasa (28/12/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Rebecca Naden)

JAKARTA, harianmerapi.com - Leicester City sukses membungkam Liverpool dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion King Power, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Gol semata wayang yang dicetak Ademola Lookman menjadi penentu kemenangan Leicester atas Liverpool yang membuang begitu banyak kesempatan untuk membobol gawang tuan rumah.

Top skor sementara Liga Inggris, Mohamed Salah, membuang salah satu peluang emas membuka keunggulan Liverpool setelah tendangan penaltinya dimentahkan oleh kiper Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020, Statistik, Jadwal dan Link Nonton Streaming

Bola muntah kembali ke arah Salah, tapi sundulan penyerang Mesir itu masih membentur mistar gawang.

Schmeichel juga melakukan penyelamatan gemilang lainnya saat sigap menepis tembakan Salah pada menit ke-33 untuk menjaga skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-55, Sadio Mane membuang kesempatan emas Liverpool lainnya ketika menerima umpan terobosan dari Diogo Jota tetapi sontekannya melayang di atas mistar gawang.

Baca Juga: Indonesia Tantang Thailand di Final Piala AFF untuk Keempat Kalinya

Kegagalan itu harus dibayar mahal karena empat menit kemudian Lookman, yang baru masuk sejak menit ke-56 menggantikan Hamza Choudhury, memainkan peran supersub untuk membawa Leicester memimpin.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X