• Senin, 6 Desember 2021

Piala Thomas. Hendra Setiawan Berterima Kasih Atas Dukungan Seluruh Warga Indonesia

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berfoto memegang Piala Thomas dalam sesi selebrasi kemenangan di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021).  (ANTARA/HO)
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berfoto memegang Piala Thomas dalam sesi selebrasi kemenangan di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). (ANTARA/HO)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung perjuangan timnas bulu tangkis untuk membawa pulang Piala Thomas setelah 19 tahun berada di negeri orang.

Kapten tim Thomas Indonesia ini masih larut dalam perasaan bangga dengan kemenangan Indonesia yang diraih setelah mengalahkan tim China 3-0 pada partai final yang digelar di Ceres, Denmark pekan lalu.

"Momen ini merupakan sejarah juga untuk saya, karena ini kali pertama setelah 19 tahun. Perasaannya senang dan tentunya bangga kepada tim yang juga berjuang untuk bisa membawa pulang piala ini," kata Hendra lewat keterangan resminya di Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Kasus Pemerkosaan Remaja di Halmahera Tengah, Sejumlah Elemen Perempuan Melakukan Unjuk Rasa

Menurut peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 ini, kunci kesuksesan menyabet gelar itu terletak dari permainan yang solid dan luar biasa oleh seluruh atlet.

Namun tak lupa juga hasil gemilang ini merupakan bentuk kerja keras dari tim pelatih, atlet, serta dukungan sponsor yang terus setia menemani setiap langkah perjuangan timnas Indonesia.

Sehubungan dengan prestasi ini, Yuzu Isotonic selaku sponsor ganda putra Hendra/Mohammad Ahsan ikut meluapkan kegembiraannya atas torehan pasangan berjuluk The Daddies itu.

Baca Juga: 5 Obat Alternatif Sariawan, Nomor 3 Jangan Pakai Gula

"Bangga sekali tentunya, ya, para atlet Thomas Indonesia bisa membawa pulang piala setelah 19 tahun. Semoga ke depannya bulu tangkis Indonesia bisa terus bersinar dan menghasilkan juara-juara baru di tingkat nasional maupun internasional," kata Kepala Pemasaran Yuzu Isotonic Bambang Hartono lewat keterangan tertulisnya.

Sedangkan bagi timnas yang belum beruntung dari ajang Denmark Open 2021, Yuzu Isotonic tetap berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada atlet, dalam situasi tersulit sekalipun.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X