• Rabu, 1 Desember 2021

Hasil Liga 1: Arema FC Tundukkan Persiraja 2-0

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 05:43 WIB
Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Leonardo Lelis (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021).  (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Leonardo Lelis (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)




JAKARTA, harianmerapi.com - Arema FC berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skore 2-0 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021) malam.


Kemenangan ini membuat Arema FC merangsek ke posisi empat klasemen Liga 1 dengan 15 poin dari delapan pertandingan, empat menang, tiga seri, dan satu kali kalah.

Pada babak pertama, Arema FC langsung tampil agresif sehingga menjebol gawang Persiraja lewat M. Rafli pada menit ke-4 setelah tendangan bebasnya dari kiri tengah lapangan gagal dihalau kiper Fakhrurrazi Quba.

Baca Juga: MotoGP Emilia Rogmana: Ducati Kuasai Baris Terdepan Start, Francesco Bagnaia Raih Pole Position

Gol 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir, sementara pada babak kedua, Arema FC menggandakan kedudukan lewat gol Carlos Fortes padai menit ke-56.

Fortes tampil ciamik yang menggiring bola hingga kotak penalti Persiraja dan tepat melesatkan gol ke sisi kanan atas gawang sebelum dihadang dua bek Laskar Rencong.

Tertinggal dua gol, Persiraja meningkatkan tempo permainan untuk balas menekan pertahanan Singo Edan.

 Baca Juga: Juara Bertahan Ashleigh Barty Memutuskan Mundur dari WTA Finals untuk Fokus ke Australian Open 2022

Namun, peluang demi peluang yang didapatkan tim asuhan Hendri Susilo itu gagal dikonversi menjadi gol.

Arema FC segera menutup barisan pertahanan setelah unggul sehingga menyulitkan Persiraja untuk menembusnya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X