• Senin, 6 Desember 2021

Link Streaming Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan, Kick Off Pukul 20.30

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:39 WIB
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)

SLEMAN,harianmerapi.com- Persebaya Surabaya bakal menguji konsistensi mereka dengan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Depok, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam. Persebaya dalam tren bagus usai memetik kemenangan secara meyakinkan di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan kedua tim bakal disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.30 atau live streaming vidio.com dengan klik link DI SINI

Persebaya tengah percaya diri. Mereka baru saja menang 3-1 atas Persipura Jayapura. "Tim kami sangat siap untuk pertandingan melawan Persela," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Baca Juga: Bus Arema FC Dilempari Batu di Jogja, Manajemen Minta Aremania Menahan Diri Tak Terprovokasi

Dia kemudian menyoroti Persela Lamongan yang kini diracik oleh pelatih Iwan Setiawan. "Pemain saya harus siap menghadapi Persela Lamongan. Coach Iwan Setiawan pelatih menurut saya bagus, cerdik, teliti. Dia lebih mengedepankan taktikal," ujar Aji Santoso di akun instagram klub.

Sementara itu pemain tengah Adi Setyawan juga mengungkapkan kesiapannya. Menurutnya, kemenangan atas Persipura menjadi modal bagus menghadapi Persela Lamongan.

"Saya mewakili teman-teman yang lain sudah siap lawan Persela. Kami ada modal menang, semoga kami bisa bermain maksimal," ujarnya.

Baca Juga: Bus Arema FC Dirusak di Jogja, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Di Kubu Persela Lamongan, mereka harus mampu meraih poin jika tak ingin berlama-lama di papan bawah. Hanya kemenangan yang bisa mengatrol posisi Persela Lamongan. Saat ini mereka masih nangkring di posisi 14 dengan 7 poin.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X