DKI Jakarta Sabet Emas PUBG Mobile Ekshibisi Esport PON Papua

- Sabtu, 25 September 2021 | 05:56 WIB
Hasil tangkap layar tim DKI Jakarta memenangi ekshibisi esport PON XX Papua, Jumat (24/9/2021).  (ANTARA/youtube.com/PB ESI)
Hasil tangkap layar tim DKI Jakarta memenangi ekshibisi esport PON XX Papua, Jumat (24/9/2021). (ANTARA/youtube.com/PB ESI)

JAYAPURA, harianmerapi.com - Dalam cabang olahraga ekshibisi esport Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Provinsi DKI Jakarta menduduki peringkat pertama sehingga berhasil membawa pulang medali emas PUBG Mobile.


Pada babak Grand Final yang berlangsung selama dua hari yang digelar di Jakarta, PUBG Mobile ekshibisi esport PON Papua mempertemukan 16 tim untuk bertanding dalam 10 ronde.

DKI Jakarta berada di peringkat ketujuh pada hari pertama, Kamis, dengan total 46 poin dari satu kali Winner Winner Chicken Dinner (WWDC). Sementara tiga peringkat atas pada hari pertama ditempati oleh Kepulauan Bangka Belitung, Papua Barat dan Sulawesi Utara.

Baca Juga: Firl Bahuri Sayangkan Perbuatan Azis Syamsuddin Terlibat Kasus Suap

 

Dalam lima ronde pada hari pertama PUBG Mobile ekshibisi esport PON Papua, Kepulauan Bangka Belitung mencatatkan 65 total poin dengan satu kali WWDC, Papua Barat mencetak 59 total poin dengan dua kali WWDC, sementara Sulawesi Utara mengemas 56 total poin.

Kompetisi semakin ketat pada hari kedua, Jumat, dibuka oleh kemenangan Papua Barat dengan total 11 elimination poin pada ronde keenam.

Selanjutnya, pada ronde ketujuh, DKI Jakarta memenangi pertandingan yang membuat provinsi tersebut berada di peringkat kedua, berada di bawah Papua Barat.

 Baca Juga: Bukti Suap Sangat Kuat, KPK Tahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Tertarik Gunakan Jasa Pep Guardiola

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:20 WIB

AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Senin, 23 Mei 2022 | 06:30 WIB
X