Akhirnya Jess No Limit dan Siska Kohl posting foto pernikahan, netizen tak sabar tunggu saingan Rafathar

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:07 WIB
Pernikahan Jess No Limit dan Siska Kohl ( instagram @jessnolimit)
Pernikahan Jess No Limit dan Siska Kohl ( instagram @jessnolimit)


HARIAN MERAPI - Akhirnya YouTuber Gaming Jess No Limit mengunggah foto pernikahan dengan Siska Kohl. Tak hanya foto, ia juga membagikan reels dan video pernikahannya.

Unggahannya pun menuai banyak komentar pujian dari para netizen. Diketahui, Jess No Limit dan Siska Kohl melangsungkan pernikahannya pada tanggal cantik yaitu 10-10-2022 di sebuah kapel. Tak hanya netizen, beberapa artis dan youtuber lain turut serta memberikan komentar.

Mereka memberikan selamat kepada Justin dan Siska atas pernikahannya. Tak lupa mereka juga mendoakan keduanya seperti untuk segera mendapatkan momongan dan untuk bahagia selalu.

"congratsss bro," tulis aktor Indonesia Baim Wong dengan akun instagram @baimwong.

"Contratssss justin, semoga cepet dapet momongan," tulis youtuber Kelvin Gaming dengan akun @kelfinalfiando.

Baca Juga: Wisata religi Kebun Raya Gunung Tidar Magelang terkait syiar Islam Syekh Subakir, tak ada yang berani sembrono

Beberapa netizen pun berkomentar. Terlebih pernikahan mereka ini dinilai sederhana, meski harga dekorasi yang tidak sesederhana namanya.

"Gilak banget baru kali aku merasa aura orang kaya nya banget dan orang yang sederhana dan baik ahkk suerr apa aku aja yang ngerasa kekgitu," tulis akun @riskahayati20.

"Baru dekorasi bunga bunganya saja harganya seharga rumah cluster, pernikahan tanpa drama sat set sat set make up sederhana pernikahan boleh sederhana tapi money gak sederhana. Pernikahan money no lomit the real sultan di negara konoha.," tulis akun @cha_eun_sang02.

Bahkan beberapa netizen pun tidak sabar untuk melihat anak dari Mr. & Mrs. No Limit ini. Mereka menganggap nantinya anak mereka adalah saingan dari Rafathar, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X