Raffi Ahmad tiba-tiba tenis, kalahkan Desta dua set langsung, ini jalannya pertandingan

- Minggu, 13 November 2022 | 09:30 WIB
Hasil tangkap layar Raffi Ahmad (kiri bawah) memegang trofi usai mengalahkan Deddy Mahendra Desta (kanan bawah) berfoto bersama hakim garis dan bellboy pada pertandingan olahraga Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor, Jakarta, Minggu (12/11/2022).  (ANTARA/youtube.com/Vindes)
Hasil tangkap layar Raffi Ahmad (kiri bawah) memegang trofi usai mengalahkan Deddy Mahendra Desta (kanan bawah) berfoto bersama hakim garis dan bellboy pada pertandingan olahraga Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor, Jakarta, Minggu (12/11/2022). (ANTARA/youtube.com/Vindes)



HARIAN MERAPI - Apa jadinya bila artis tiba-tiba main tenis ? Inilah yang dilakukan artis Raffi Ahmad yang berhasil mengalahkan Deddy Mahendra Desta dua set langsung.


Kemenangan tersebut diraih Raffi dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan bertajuk "Tiba-Tiba Tenis" yang digelar di Tennis Indoor, Jakarta, Sabtu malam.

Raffi, CEO RANS Entertainment sekaligus pemilik RANS FC dan RANS PIK Basketball, mengalahkan Desta dengan skor akhir 6-2 6-3 pada pertandingan yang juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Vindes itu.

Baca Juga: Tak perlu nunggu lama, obat isoman bisa ambil langsung ke apotek

Raffi mengawali pertandingan dengan melakukan servis terlebih dahulu yang berbuah manis dengan mengamankan gim pertama. Masih saling meraba-raba permainan lawan, Desta kemudian menyamakan kedudukan 1-1 pada set pertama.

Gim berikutnya menjadi milik Raffi setelah banyak mendapatkan poin dari kesalahan Desta. CEO Vindes tersebut kembali membuat kesalahan sendiri, bahkan tercatat melakukan tiga kali double fault saat servis yang membuat Raffi unggul 3-1.

Raffi dengan banyak pukulan voli yang tidak dapat dikembalikan Desta semakin unggul. Dengan penempatan bola yang apik Raffi bahkan unggul hingga kedudukan 5-1.

Baca Juga: Pelayanan gratis masyarakat, Satlantas Polres Sukoharjo buka bimbel ujian teori dan praktik SIM

Desta, yang mencoba menahan laju Raffi, tak dapat berbuat banyak ketika hanya mencuri satu gim setelahnya. Raffi berhasil mengamankan set pertama dengan 6-2.

Set kedua dimulai saat Desta mencoba untuk mengejar lawannya dengan mengambil gim pertama. Namun, Raffi yang bermain lebih konsisten berhasil unggul dan memimpin dengan 3-1.

Pertandingan semakin memanas ketika Desta menyamakan kedudukan 3-3. Desta yang tampaknya ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan bermain emosional. Dia membanting raketnya pada poin 30-40 yang akhirnya tak kuasa menyerahkan gim ke Raffi untuk 5-3.

Baca Juga: Agar pisang cavendish matang sempurna, Jatam Lamongan terapkan teknologi ripening

Pukulan backhand Desta yang melebar menjadi penutup pertandingan yang berlangsung selama satu jam tujuh menit itu. Raffi menang atas Desta 6-2 6-3.

"Raffi luar biasa sekali malam ini, mainnya patut diacungi jempol," ujar Desta dalam wawancara lapangan usai pertandingan.

Sebaliknya, Raffi justru merasa bermain tidak cukup baik dengan pukulan yang dia ciptakan.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X