• Rabu, 30 November 2022

Aktris Taskya Namya mengaku ingin berperan sebagai hantu, apa alasannya?

- Jumat, 30 September 2022 | 20:45 WIB
Aktris Taskya Namya ditemui usai pemutaran perdana film "Pamali" di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9/2022).  (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)
Aktris Taskya Namya ditemui usai pemutaran perdana film "Pamali" di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9/2022). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

 

HARIAN MERAPI - Aktris Taskya Namya mengaku selama ini sangat ingin berperan sebagai hantu dan impiannya terwujud setelah memerankan karakter hantu dalam film "Pamali".

Dia menyatakan, saat mendapat tawaran untuk menjadi seorang sinden bernama Nenden yang meninggal karena bunuh diri, Taskya merasa sangat bahagia.

"Aku di sini happy banget, aku merasa memiliki karakter Nenden sepenuhnya. Ini karakter yang aku inginkan sejak dulu, jadi hantu," ujar Taskya ditemui usai pemutaran perdana film "Pamali" di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Pemain film "Generasi 90an: Melankolia" ini mengatakan awalnya dia adalah penggemar dari aktris Shareefa Danish yang aktingnya sangat memukau saat berperan sebagai hantu di "Danur".

Baca Juga: Parpol mulai tawar menawar koalisi menuju 2024, PPP akan kemana?

Taskya pun sempat beberapa kali terlibat dalam film horor, namun tak pernah sekali pun mendapat peran hantu.

Menurut Taskya, hantu adalah sosok yang selalu membuat takut dan tidak bisa tidur. Namun, di balik teror mengerikan ada sesuatu yang ingin diceritakan.

Lebih lanjut, Taskya mengatakan dengan menjadi hantu karakternya bisa berubah 180 derajat dan hal tersebut menguji kemampuan aktingnya.

"Pasti ada sebab dan akibat kenapa dia bisa menghantui. Nah, Nenden ini bisa aku kulik-kulik untuk jadi seperti apa," kata kekasih Ari Irham itu. *

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Kerajaan Wakanda dan Black Panther?

Rabu, 9 November 2022 | 20:30 WIB

Ini kabar terbaru dari film horor The Conjuring 4

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Wow, Tom Cruise akan syuting film di luar angkasa

Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:50 WIB
X