• Rabu, 30 November 2022

Sambil banjir air mata Lesti Kejora curhat takut dihianati, Gilang Dirga: kalau Dedek yakin kenapa menangis

- Jumat, 30 September 2022 | 00:02 WIB
Lesti Kejora curhat sambil nangis takut dikhianati. (Foto: tangkapan layar instagram @lambegosiip)
Lesti Kejora curhat sambil nangis takut dikhianati. (Foto: tangkapan layar instagram @lambegosiip)

HARIAN MERAPI-Lesti Kejora pernah curhat dengan Gilang Dirga sambil menangis soal takutnya jatuh cinta dan dihianati. Gilang Dirga pun menanyakan jika Kesti Kejora yakin dengan Billar, kenapa harus menangis.

Potongan percakapan keduanya kembali viral usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Kamis (29/9/2022).

Dugaan pelaporan adalah aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Billar. Dikabarkan jika Rizky Billar selingkuh serta membanting Lesti Kejora. Laporan itu sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Video pengakuan Lesti itu diunggah oleh akun gosip @lambegosiip pada Kamis malam. Dalam podcast itu, Lesti Kejora tampak menangis tanpa henti.

Baca Juga: Tegas!! Lesti Kejora tak akan memaafkan Rizky Billar jika selingkuh: aku ga mau kasih kesempatan lagi

Gilang kemudian meminta dia tarik nafas sambil mengelus kepalanya. "Dedek dikhianati soal cinta bukan cuma sama orang yang Dedek sayang aja. Dedek takut jatuh cinta. Kalau udah jatuh cinta Dedek bakal sepenuhnya," ujar Lesti Kejora.

Gilang kemudian menanyakan tentang alasan Lesti menangis. "Kalau Dedek yakin kenapa harus menangis. Bukanya saat ini harusnya tersenyum," tanya Gilang Dirga.

Lesti Kejora nampak masih sesenggukan. Dia tak bisa berkata-kata. "Berarti sampai saat ini Billar belum bisa menunjukkan apa yang Dedek mau," uajrnya. Lesti Kejora kembali tak menjawab. Dia terus mengusap air mata yang turun di pipinya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X