Postingan Kado Pernikahan Rp 20 Juta Diungkit, Rizky Billar Kembalikan Uang Doni Salmanan Senilai Rp 10 Juta

- Rabu, 23 Maret 2022 | 07:45 WIB
Aktor Rizky Billar bersama istri Lesti Kejora memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2022).  (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Aktor Rizky Billar bersama istri Lesti Kejora memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktor dan juga model Rizky Billar mengembalikan uang hadiah pernikahan yang diberikan Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan investasi trading Binary Option Quotex senilai Rp 10 juta kepada penyidik Bareskrim Polri.

Uang tersebut dikembalikan Rizky saat memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus penipuan investasi trading binary option Quotex di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

"Hari ini agendanya klien kami berdasarkan panggilan sudah hadir, sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 19 pertanyaan dan hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp10 juta sudah dikembalikan, dan klien kami sudah kooperatif hadir,” ujar Sandy Arifin, pengacara Rizky Billar seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Instalasi Water Heater Bocor, Sekeluarga Tewas Kesetrum Lisrik di Pulogadung Jakarta Timur

Rizky Billar hadir bersama istrinya Lesti Kejora. Keduanya tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 11.57 WIB dan keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 14.37 WIB.

Menurut Rizky, nominal uang yang ia terima dari Doni Salmanan sebagai kado pernikahan sebesar Rp 10 juta. Nominal tersebut sesuai dengan keterangan Doni Salmanan yang disampaikan oleh penyidik.

Namun, Rizky pernah mem-posting di Instastory miliknya pada Sabtu (19/3) bahwa uang pemberian Doni Salmanan tersebut senilai Rp 20 juta.

Baca Juga: Kronologi Sekeluarga di Pulogadung Jakarta Timur Tewas Kesetrum Listrik Akibat Instalasi Water Heater Bocor

"Jadi saat itu antara yakin tidak yakin, angka nominal-nya Rp 20 juta. Ketika tadi saya ditanya penyidik beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan hanya menerima Rp 10 juta," ungkap Rizky.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X