• Rabu, 30 November 2022

Tegas!! Lesti Kejora tak akan memaafkan Rizky Billar jika selingkuh: aku ga mau kasih kesempatan lagi

- Kamis, 29 September 2022 | 23:35 WIB
Lesti Kejora tak akan memaafkan  Rizky Billar jika selingkuh. (tangkap layar YouTube 3d Entertainment)
Lesti Kejora tak akan memaafkan Rizky Billar jika selingkuh. (tangkap layar YouTube 3d Entertainment)

HARIAN MERAPI-Lesti Kejora tegas tak akan memaafkan Rizky Billar jika selingkuh. Lesti Kejora bahkan tak akan kasih kesempatan lagi Billar jika dia selingkuh.

Potongan percakapan keduanya kembali viral usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Kamis (29/9/2022).

Dugaan pelaporan adalah aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Billar. Dikabarkan jika Rizky Billar selingkuh serta membanting Lesti Kejora. Laporan itu sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Video pengakuan Lesti itu diunggah oleh akun gosip @lambegosiip pada Kamis malam. Terlihat pada awalnya Billar menanyakan apa reaksi sang istri jika dia selingkuh.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora pernah diramalkan bercerai, nikah cuma sebentar dipicu orang ketiga dari Billar

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh," kata Rizky Billar. Lesti Kejora kemudian menghela nafas dan menjawab tegas. "Enggak," ujar Lesti Kejora. Rizky Billar nampak kaget. "Hah?" ujarnya.

Lesti Kejora pun kemudian memberi penjelasan. "Karena itu urusannya udah malu-maluin. Kalau sudah selingkuh udah ga bisa (dimaafkan), berarti ada masalah dari kedua pihak," ujar Lesti.

Dia kemudian menegaskan tak akan menerima lagi Rizky Billar jika selingkuh. "Kalau aku berkomitmen tidak akan pernah mau kasih kesempatan (jika diselingkuhi)," ujarnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X