Rizky Billar Marah Haters Tak Percaya Anaknya Lahir Prematur, Tantang Ketemuan dan Tuntut Minta Maaf

- Selasa, 28 Desember 2021 | 12:08 WIB
Lesty Kejora ditemani Rizky Billar saat persiapan persalinan di rumah sakit. (Foto: tangkapan layar YouTube Leslar Eintertainmen)
Lesty Kejora ditemani Rizky Billar saat persiapan persalinan di rumah sakit. (Foto: tangkapan layar YouTube Leslar Eintertainmen)

JAKARTA,harianmerapi.com- Rizky Billar marah setelah netizen atau haters tak percaya dengan prosesi kelahiran anaknya yang prematur. Billar bahkan menantang ketemu orang tersebut untuk menjelaskan langsung.

Seperti diketahui, Rizky Billar mengungkap kebahagiaan dengan mengunggah momen kelahiran bayinya di instagram pada Senin (27/12/2021).

Dia memposting foto tangan bayi yang tengah menggenggam jarinya. Di postingan itu, Billar juga mengungkap kronologi kelahiran anaknya.

Di mana lahirnya memang maju dari perkiraan. Sebelumnya, anak Lesty dan Billar diprediksi akan lahir pada akhir Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Rizky Billar Marah Semprot Haters, Ketik Pesan Sambil Gemetar: Ga Terima Anak Gue dan Ibunya Diginiin

Namun Lesty Kejora kecapekan, kemudian terjadi kontraksi tanpa henti. Saat dicek ke dokter, dinyatakan harus dilakukan tindakan berupa operasi cesar. Bayi itu pun terlahir prematur.
Postingan itu dikomentari netizen. Ada beberapa yang bikin Billar emosi.

Salah satunya tak percaya bayi itu lahir prematur. "Kak katanya prematur tapi kok kayak itu sudah waktunya melahirkan," ujar komentar haters yang bikin Rizky Billar marah.

Kontan saja Billar meradang. Dia mengungkap kemarahannya dalam insta story yang diaplod Senin malam.

"Kamu pikir kami mau bayi prematur? Dengan kemungkinan kami untuk sementara berpisah dengan anak kami. Belum lagi kami harus berhadapan dengan orang-orang yang hatinya dibutakan dengan kebencian seperti anda," ujarnya.

Baca Juga: Anak Lesti Kejora Lahir Secara Prematur, Rizky Billar : Tangisannya yang Pecah Hiasi Ruang Persalinan

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X