• Jumat, 30 September 2022

Kim Kardashian dan Pete Davidson berpisah setelah berkencan sembilan bulan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson tiba di Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, Amerika Serikat. (2/5/2022).  (REUTERS/ANDREW KELLY)
Kim Kardashian dan Pete Davidson tiba di Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, Amerika Serikat. (2/5/2022). (REUTERS/ANDREW KELLY)

HARIANMERAPI.COM - Kim Kardashian dan komedian Pete Davidson memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka, setelah berkencan selama sembilan bulan.

Pasangan selebriti ini memutuskan untuk menjadi teman dan akan tetap berhubungan baik.

Sumber yang dekat dengan pasangan ini, seperti dikutip Antara dari E! News pada Sabtu (6/8/2022), mengatakan bahwa hubungan jarak jauh dan padatnya jadwal kerja menjadi salah satu alasan keduanya untuk berpisah.

Baca Juga: Manajer Bunga Citra Lestari ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba

"Mereka menjadi sulit untuk menjaga hubungan ini, tapi mereka masih saling menyayangi dan menghormati satu sama lain," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Pete menghabiskan musim panasnya di Australia untuk pengambilan gambar film "Wizards!". Sementara Kim disibukkan dengan berbagai kegiatan termasuk merawat keempat anaknya dengan sang mantan suami Kanye West; North, Psalm, Chicago dan Saint.

"Kim sudah dapat melalui perceraiannya dengan Kanye, mereka bahagia melakukan co-parenting," ujar sumber tersebut.

Baca Juga: Joko Anwar bakal jelaskan arti kata Communion, judul sekuel ke - 2 Pengabdi Setan, 2 minggu lagi! Penasaran?

Hubungan Kim dengan Pete mulai terlihat ketika keduanya melakukan adegan ciuman dalam acara "Saturday Night Live" di bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine dikabarkan selingkuh, netizen ramai membully

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
X