• Rabu, 17 Agustus 2022

Manajer Bunga Citra Lestari ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari usai jumpa pers di Sofia at the Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/7/2022). ( ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Penyanyi Bunga Citra Lestari usai jumpa pers di Sofia at the Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/7/2022). ( ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

 

HARIANMERAPI.COM - Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berinisial MID ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

"Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Zulpan mengatakan, manajer BCL tersebut ditangkap bersama seorang rekannya yang lain di wilayah Jakarta Selatan.

Baca Juga: BCL Konser di Singapura, Ini Alasan Menggandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

Dia menambahkan, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," ujar Zulpan seperti dilansir dari Antara.

Namun Zulpan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat manajer BCL tersebut.

Baca Juga: Hari ke-2 tayang di bioskop, Pengabdi Setan 2 Communion sudah ditonton lebih dari 1.000.000 orang

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X