• Sabtu, 10 Desember 2022

Konser 'Harmoni Menginspirasi': Judika Duet Bareng Happy Asmara untuk Pertama Kalinya di GOR UNY Jogja

- Kamis, 21 Juli 2022 | 15:46 WIB
Konser Judika dan Happy Asmara akan digelar di GOR UNY 21 Agustus 2022. (Foto: dokomentasi DRW Action)
Konser Judika dan Happy Asmara akan digelar di GOR UNY 21 Agustus 2022. (Foto: dokomentasi DRW Action)


harianmerapi.com-konser penyanyi dengan genre berbeda, yakni Judika dan Happy Asmara bakal digelar di GOR UNY Jogja pada 21 Agustus 2022 mendatang. Pertunjukan bertajuk 'Harmoni Menginspirasi Konser Judika x Happy Asmara' tersebut digelar dalam rangka ulangtahun DRW Skincare Indonesia yang ketujuh.

"Ide menduetkan Judika dan Happy Asmara itu datang dari usulan member DRW Skincare di seluruh Indonesia, kebetulan mereka berdua belum pernah diduetkan," ujar Dimas Sigit Wicaksono dari DRW Action selaku penylenggara acara dalam jumpa pers virtual yang digelar pada Kamis (21/7/2022).

Dimas menambahkan, selain konser, rangkaian acara tersebut juga akan digelar pameran UMKM dengan menghadirkan pasar kangen kuliner khas Jogja, kompetisi band hingga pawai mobil klasik dan pawai bergodo. "Kami akan mengangkat citra budaya Jogja sebagai tema dan konsepnya," tambah dia.

Baca Juga: Lirik Lagu Widodari yang Viral Bikin Happy Asmara Nangis, Diciptakan Denny Caknan untuk Sang Mantan Pacar

Terkait kompetisi band, dia menyebut bisa diikuti secara gratis oleh band dari Jateng dan DIY. Kompetisi ini sebagai wujud kepedulian untuk perkembangan musik dan juga menyalurkan bakat anak band di DIY dan Jateng.

Pendiri DRW Skincare, dr Wahyu Triasmara menambahkan jika konser ini sebagai wujud kepedulian DRW Skincare terhadap kebangkitan industri musik di tanah air usai pandemi.

"Yang pertama konser ini juga digelar dalam rangka anniversary DRW Sincare yang ketujuh serta sebagai penghargaan kepada konsumen atau member di seluruh Indonesia dan mancanegara," ujarnya.

Dia menambahkan, konser ini diharapkan jadi momentum kebangkitan musik dan juga wisata Jogja secara umum setelah dua tahun melewati masa pandemi.

Baca Juga: Momen Bucin Denny Caknan dan Happy Asmara, Angkat Lagu Satru Kembali Masuk Daftar Trending Youtube Akhir 2021

"Kami melakukan poling kepada member dan konsumen. Sebagian besar bahkan hampir 90 persen menginginkan melihat duet Judika dan Happy Asmara," tambahnya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X