• Kamis, 7 Juli 2022

Dira Sugandi Ungkap Kolaborasi Paling Berkesan Sepanjang Karirnya, Dengan Siapa?

- Minggu, 24 April 2022 | 15:00 WIB
Penyanyi DIRA atau yang juga dikenal dengan Dira Sugandi  (ANTARA/Demajors)
Penyanyi DIRA atau yang juga dikenal dengan Dira Sugandi (ANTARA/Demajors)

JAKARTA, harianmerapi.com - Penyanyi tenor asal Italia, Andrea Bocelli menjadi duet paling berkesan bagi Dira Sugandi.

Penyanyi yang biasa disapa DIRA itu mengungkap kolaborasi paling berkesan yang pernah dilakukan sepanjang kariernya bersama Bocelli.

DIRA mengatakan bahwa pada dasarnya semua kolaborasi bersama musisi lain memiliki kesan tersendiri. Namun baginya, yang tidak terlupakan adalah saat berduet bersama penyanyi tenor asal Italia itu.

Baca Juga: Kejadian Mistis Wayang Kuna Hanoman Koleksi Dalang Muda Ngajak Terbang

"Karena aku enggak pernah mimpi berkolaborasi dengan Andrea Bocelli. Karena dia penyanyi tenor terbaik di dunia dan dia kayak jauh banget dari jangkauan aku, kayak enggak mungkin aja," ujar DIRA, dikutip pada Minggu (24/4/2022).

​Pengalaman ini terasa sangat berkesan, lantaran sang ibu selalu mendoakan agar DIRA suatu saat bisa berkolaborasi dengan Bocelli.

Setiap melihat penampilan Bocelli di televisi, sang ibu selalu mengutarakan keinginannya untuk melihat DIRA bisa bernyanyi bersama.

Baca Juga: Tips Merias Diri Supaya Tampil Menawan saat Lebaran

Harapan itu pun tiba, DIRA mendapat tawaran untuk tampil bersama Bocelli dalam sebuah konser yang berlangsung pada 15 Mei 2011 di The Ritz Carlton Ballroom Pacific Palace, Jakarta.

"Mama nonton juga dan aku harus menceritakan itu ke Andrea Bocelli, menceritakan background story-nya seperti apa, kenapa aku bersyukur dan berterima kasih. Mam nangis, aku nangis, semua yang nonton dan dengar cerita itu nangis," kata pelantun "Satu Cinta" itu.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X