• Senin, 27 Juni 2022

Tak Bisa Berikan Bantuan Dana, Ibu Gaga Muhammad Biarkan Sang Anak Merawat Laura Anna

- Kamis, 6 Januari 2022 | 20:57 WIB
Potret Ibu Gaga Muhammad.  (Foto:YouTube/Crazy Nikmir Real)
Potret Ibu Gaga Muhammad. (Foto:YouTube/Crazy Nikmir Real)

harianmerapi.com - Mendapatkan beberapa tudingan pasca kasus kecelakaan Gaga Muhammad bergulir di pengadilan, sang ibu memberikan klarifikasi.

Ibu Gaga Muhammad muncul sebagai narasumber di kanal YouTube Crazy Nikmir Real Rabu (5/1/2022). Ia menjawab beberapa pertanyaan yang bersumber dari Google.

Dalam video sepanjang hampir 50 menit itu, Ibu Gaga Muhammad mengakui jika selama perawatan di Mayapada Hospital seluruh biaya ditanggung keluarga Laura Anna.

Pihaknya tak memberikan dukungan dana lantaran saat itu bisnisnya tengah berada di titik terendah. Mereka mengalami kerugian hingga milyaran rupiah.

Baca Juga: Demi Bantu Pengobatan Laura Anna, Keluarga Gaga Muhammad Sempat Ingin Jual Rumah

Sebagai gantinya, Ibu Gaga Muhammad membiarkan anak sulungnya untuk tinggal di rumah Laura Anna, guna merawat gadis keturunan Hungaria tersebut.

"Yah mungkin bisa jadi. Ya namanya masih muda, pasti ada titik jenuhnya ya," terang Ibu Gaga Muhammad.

Dalam pernyataannya, Ibu Gaga Muhamamd tidak mengelak jika selama satu tahun menjaga Laura Anna, anaknya itu masih suka pergi main ke sana dan kemari.

Setelah di BAP, Gaga Muhammad masih bisa pulang ke rumah dan menjalani proses hukum. Namun, pasca kejadian itu Gaga Muhammad mengaku masih berhubungan dengan Laura Anna.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual, Mahasiswa UMY Diberhentikan dengan Tidak Hormat

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X