• Selasa, 9 Agustus 2022

Warganet Salah Sangka Antara Gaga Muhammad dan Gangga Kusuma, Awkarin Angkat Bicara

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:24 WIB
Potret Gaga Muhammad, pria yang dituntut oleh Laura Anna.  (foto:YouTube/Gaga Muhammad. )
Potret Gaga Muhammad, pria yang dituntut oleh Laura Anna. (foto:YouTube/Gaga Muhammad. )



harianmerapi.com - Gaga Muhammad kembali diperbincangkan oleh warganet, setelah mantan kekasihnya Laura Anna menjalani sidang perdana atas kasus kecelakaan yang mereka alami 8 Desember 2019 silam.

Pria yang juga mantan kekasih Awkarin itu, disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi akibat dirinya mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengantuk.

Akibatnya, Laura Anna mengalami cedera di tulang belakang, sedangkan Gaga Muhammad hanya mengalami lecet-lecet saja. Sejak akhir tahun 2019 lalu, hingga saat ini, Laura menderita kelumpuhan yang membuatnya tak bisa banyak bergerak.

Baca Juga: Sebelum Awkarin Dilamar Gangga, Ini Deretan Pria yang Pernah Dekat Dengannya

Sayangnya, sejak awal kecelakaan hingga sidang perdana berjalan, Laura Anna mengaku tidak menerima pertanggung jawaban dan itikad baik dari Gaga Muhammad. Ia harus menanggung biaya pengobatannya seorang diri.

Namun, seiring dengan nama Gaga Muhammad yang semakin banyak dibicarakan. Tidak sedikit warganet yang justru salah mengiranya dengan tunangan Awkarin, Gangga Kusuma. Keduanya memang sekilas memiliki nama yang sama.

Menanggapi celotehan warganet, Karin Novilda alias Awkarin akhirnya angkat bicara di akun TikTok pribadinya @datkarin. Ia menjelaskan jika antara Gaga Muhammad dan Gangga Kusuma adalah dua orang yang berbeda.

Baca Juga: Novia Widyasari Diduga Dipaksa Aborsi dan Dianiaya, Warganet Paksa Polri Usut Tuntas

"Jadi Gaga dan Gangga itu adalah dua orang yang berbeda. Memang namanya mirip," kata Awkarin Jumat (3/12/2021).

Karin juga mengaku tidak mengerti kenapa dia memilih nama yang hampir mirip untuk calon pacarnya. Ia menambahkan jika dirinya memang sempat menjalin kasih dengan Gaga Muhammad yakni pada tahun 2016 silam.

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X