• Jumat, 27 Mei 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Aldebaran Terus Terang ke Andin Sudah Temui Dennis, Namun Semua Buntu

- Selasa, 23 November 2021 | 13:00 WIB
Kemesraan Andin dan Aldebaran. (Foto: instagram @ikatancintaaupdate)
Kemesraan Andin dan Aldebaran. (Foto: instagram @ikatancintaaupdate)

JAKARTA,harianmerapi.com-Aldebaran akhirnya mengaku kepada Andin sudah bertemu Dennis. Namun, Aldebaran terlihat depresi karena semua yang dicari buntu. Dennis tak bisa memberikan info yang dibutuhkan Aldebaran.

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021 terlihat adegan Aldebaran curhat dengan Andin di kamar dengan mata lelah dan sayu.

Dia akhirnya bercerita terus terang tentang apa yang dia lakukan selama beberapa hari. Aldebaran mengaku sudah menemui Dennis di rumah sakit.

"Saya sudah temukan Dennis, namun informasi yang saya dapat buntu," ujar Aldebaran. Andin mencoba untuk menenangkan sang suami. "Cerita sama, ya," ujar Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Andin Sibuk Cari Tahu Apa yang Dilakukan Aldebaran, Reyna Telantar

Aldebaran pun meminta maaf selama ini sudah tak jujur kepada Andin. "Maafin saya, ya," ujar Aldebaran.

Di eposide sebelumnya, Aldebaran memang tengah sibuk mencari tahu tentang Dennis. Dia ditelepon Angga dan berhasil menemui Dennis di rumah sakit.

Di sana Dennis cerita banyak hal soal Jessica. Namun, Aldebaran tak menemukan banyak hal yang bisa digali. Hanya diketahui jika Dennis memang ditugaskan untuk menyelidiki Jessica. Dan Dennis juga mengaku jatuh cinta kepada Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 November: Aldebaran Bertemu Dennis, Kebenaran Teror yang Didalangi Irvan Terungkap

Namun saat Aldebaran berusaha menanyakan apakah dia memerkosa Jessica, jawabannya buntu. Dari situ Aldebaran merasa apa yang dilakukannya sia-sia. Info yang diinginkan tak bisa didapatkan secara utuh.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X