• Sabtu, 25 Juni 2022

Sejarah The Expendables, Film Bertabur Bintang Hollywood yang Dihiasi Wajah Asia, dari Jet Li Hingga Iko Uwais

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:41 WIB
Sylvester Stallone diprediksi masih akan mengajak Jason Statham dalam The Expandables 4. (foto: instagram @officialslystallone)
Sylvester Stallone diprediksi masih akan mengajak Jason Statham dalam The Expandables 4. (foto: instagram @officialslystallone)

JAKARTA,harianmerapi.com-Kesuksesan Iko Uwais menembus fim The Expandables 4 bikin pecinta film Indonesia bangga. Sebab, film yang ditulis Sylvester Stallone ini banyak berisi mega bintang Hollywood.

Sejak kemunculannya yang pertama pada 2010, The Expendables sudah menarik minat pecinta film dunia. Ini tak lepas dari para pemeran yang bertabur bintang. Misal Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Pada edisi yang pertama ini, The Expendables bercerita tentang sekelompk tentara bayaran yang bertugas mengemban misi untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin. Film ini ditulis dan disutradarai Sylvester Stallone.

Baca Juga: Daftar Deretan Artis Hollywood yang Ucapkan Selamat Iko Uwais Main di The Expendables 4

Kesuksesan edisi pertama ini melahirkan The Expandables 2. Bintang yang didatangkan pun lebih banyak. Ada nama Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Cerita film ini masih sama, yakni sekelompok tentara bayaran dengan misi tertentu. Liam Hemsworth menjadi salah satu yang menarik pertahian di The Expandables 2.

Dia direkrut oleh Sylvester Stallone untuk ikut misi sebelum terbunuh oleh anak buah Jean-Claude Van Damme yang berperan antagonis.

Kemudian di The Expandables 3, peran tentara bayaran veteran ini diganti oleh anak-anak muda yang dicari sendiri oleh Sylverster Stallone.

Baca Juga: Iko Uwais Main di The Expendables 4, Aktor Hollywood Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Ada konflik di mana Jason Statham yang mewakili rekan sesama veteran tentara merasa diasingkan setelah tak diajak oleh Stallone dalam misi itu. Film ini dirilis 2014 lalu.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X