• Kamis, 1 Desember 2022

Army Histeris! BTS Gelar Konser Offline 'Permission To Dance On Stage' di SoFi Stadium Los Angeles

- Selasa, 28 September 2021 | 10:55 WIB
 Personel BTS  (Instagram @bts.bighitofficial)
Personel BTS (Instagram @bts.bighitofficial)

JAKARTA, harianmerapi.com - BTS dijadwalkan akan menggelar konser offline di SoFi Stadium Los Angeles, California AS pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021, dengan total 4 pertunjukan. 

V, RM, Jungkook, J-hope, Jin, Suga dan Jimin akan menandai konser offline pertama BTS setelah BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself - The Final di Seoul pada tahun 2019. Army yang mengetahui kabar ini histeris. 

Adapun detail tiket akan tersedia melalui Weverse, dengan penjualan dilakukan melalui Ticketmaster.

Baca Juga: Lirik Lagu 'My Universe' Coldplay BTS yang Dirilis Hari Ini

Menjelang pertunjukan 'Permission to Dance On Stage - LA' mereka yang akan datang akhir tahun ini, BTS juga berencana untuk mengadakan konser online pertama mereka di tahun 2021, ' Permission To Dance On Stage ', streaming di seluruh dunia pada 24 Oktober.

Sebelumnya BTS mengahdiri Sidang Umum PBB di New York Amerika Serikat (AS) sebagai utusan khusus Korea Selatan dan memberikan pidato Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) di depan pimpinan dunia. Mereka akan kembali lagi ke Amerika dalam konser offline di LA.

Kabar ini membuat "KONSER OFFLINE" menjadi trending di jagat dunia maya. Army tidak sabar menantikan aksi panggung V dkk.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JRX dan istrinya, Nora, bikin band baru, ini namanya

Rabu, 16 November 2022 | 11:45 WIB
X