• Selasa, 6 Desember 2022

Dikta Kirim Pesan Menohok untuk Netizen yang Hobi Menyindir Perubahan Fisiknya

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:11 WIB
Pradikta Wicaksono atau Dikta.  (Instagram/@dikta)
Pradikta Wicaksono atau Dikta. (Instagram/@dikta)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pradikta Wicaksono atau Dikta membuat pernyataan menohok bagi orang-orang yang sering menyindir perubahan fisiknya. Dikta meminta 'manusia-manusia' medsos atau netizen tersebut lebih baik ngaca alias mawas diri.

Vokalis Yovie and Nuno tersebut memang seringkali berganti-ganti penampilan. Dikta pernah tampil kekar, rambut rapi dan berkulit putih bersih. Namun kini Dikta cenderung tampil apa adanya.

Dikta mengaku menguruskan badan, karena sedang menggemari olahraga free dive menyelam bebas. Dikta juga membantah badannya yang kurus karena narkoba

Baca Juga: Dikta Berbagi Kisah Merawat Jimbon, Kucing Kesayangan yang Namanya Diambil dari Film James Bond

"Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus..," ujar Dikta yang dikutip dari unggahan di Instagramnya @dikta, Jumat (24/9/2021).

Gitaris yang punya kucing lucu bernama Jimbon itu mengaku suka dengan postur tubuhnya saat ini yang cenderung kurus. Teman-teman terdekat, bahkan Ibunya juga tidak punya masalah dengan tubuh kurusnya.

"Jadi jgn krn sampean kerjaannya dirumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, trs makan kuaci trs badan sampean membludak trs sampean males olahraga, trs sampean judge semua orang kurus itu narkoba dong. listrik dirumah gw naik aja gw udh mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Ok? Ngerti dong ya," sambungnya.

Baca Juga: Pidato Lengkap BTS pada SDGs Moment Majelis Umum PBB ke-76

Mantan pacar chef Renatta Moeloek itu juga menyesalkan 'manudi-manusia medos' tersebut yang mengidentikkan tubuh kurusnya karena narkoba, kulit dekil karena belum nikah dan gondrong seperti orang sakit.

"Skrg gw happy sama badan gw, gw ga masalah sama itu, emak gw pun ga masalah, lah kok sampean yg ngeliat ari2 gw di kubur aja belum pernah kok lebih recet dr emak gw ya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penahanan Nikita Mirzani berlangsung alot

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:00 WIB
X