• Rabu, 26 Januari 2022

Perampok Toko Emas Obral Tembakan, Satu Orang Tertembak di Leher

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 21:23 WIB
Petugas kepolisian melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi perampokan toko emas, di Pasar Tradisional Simpang Limun, diJalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut pada Kamis (26/8/2021).  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus )
Petugas kepolisian melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi perampokan toko emas, di Pasar Tradisional Simpang Limun, diJalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut pada Kamis (26/8/2021). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus )

MEDAN, harianmerapi.com-Perampok toko emas beraksi di Pasar Tradisional Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara pada Kamis (26/8/2021). satu orang terluka tembak pada leher.

Di lokasi kejadian, Pihak kepolisian menemukan tiga selongsong peluru. "Ada tiga selongsong yang kami amankan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja di lokasi kejadian.

Ia menyebut saat ini peluru tersebut sedang diteliti oleh tim dari Laboratorium Forensik Polrestabes Medan.

"Kami masih menunggu hasil dari laboratorium forensik," ujarnya.

Baca Juga: Terlalu, Perampok di Sleman Jerat Korban Pakai Foto Istri

Ia mengatakan bahwa petugas gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan yang diduga dilakukan lebih dari dua orang. "Petugas kami sedang memeriksa saksi-saksi," katanya.

Sebelumnya, sebuah toko emas yang berada di Pasar Tradisional Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut disatroni kawanan bersenjata api pada Kamis.

Berdasarkan keterangan saksi mata warga setempat mengatakan bahwa perampokan tersebut dilakukan oleh empat orang pria yang membawa senjata api laras panjang dan pendek.

Baca Juga: Perampok Petugas Ambulans Covid-19 di Rejang Lebong Diminta Menyerahkan Diri

Dalam peristiwa ini, satu orang mengalami luka tembak pada bagian leher dan sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Sumber: Antara

Tags

Terkini

X