• Jumat, 27 Mei 2022

PSS Sleman Salurkan Bantuan ke Satgas Covid-19

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:43 WIB
Penyerahan bantuan PSS yang diwakili Hempri Suyatna (tengah) dan diterima Lurah Tridadi Kabul Mudji. (Foto: pssleman.id)
Penyerahan bantuan PSS yang diwakili Hempri Suyatna (tengah) dan diterima Lurah Tridadi Kabul Mudji. (Foto: pssleman.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - PSS Sleman bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah menyalurkan bantuan ke sejumlah tempat.

Pada Sabtu (21/8/2021) PSS yang diwakili Hempri Suyatna selaku Direktur Operasional menyerahkan bantuan penanganan ke Satgas Covid-19 Kalurahan Maguwoharjo Kapanewon Depok.

Kemudian penyerahan bantuan kepada Satgas Kalurahan Tridadi Kapanewon Sleman, Senin (23/8/2021) dan Kalurahan Madurejo Kapanewon Prambanan Selasa (24/8/2021).

Penyerahan bantuan ini merupakan kelanjutan dari program PSS for Humanity.

Baca Juga: Polres Sukoharjo Tangkap Pengoplos Elpiji Subsidi, Dijual ke Luar Kota

“Kami terus berkomitmen dalam menjalankan program. Bentuk bakti kami pada Sleman agar bisa meringankan kondisi,” kata Hempri Rabu (25/8/2021) malam.

Dilansir laman resmi PSS, Kabul Mudji, Lurah Tridadi secara langsung menerima pendistribusian bantuan dari tim PSS dan ACT DIY.

Ia sangat bersyukur lalu berharap bantuan tersebut bisa digunakan secara maksimal.

“Kami bersyukur pada Allah SWT, kami mendapatkan bantuan dari kegiatan ini. Atas nama warga Tridadi, kami ucapkan terima kasih sekali sudah diberi kepedulian dari manajemen dan fans PSS dan tentu ini akan bermanfaat buat warga,” katanya. *

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Terkini

X