• Sabtu, 25 Juni 2022

Raih Predikat 'Picture-Perfect Restaurants', Restoran di Bali Ini Suguhkan Pemandangan Koral yang Luar Biasa

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:47 WIB
Penyelam memberikan makanan kepada ikan di akuarium Koral Restaurant, Bali.  (Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)
Penyelam memberikan makanan kepada ikan di akuarium Koral Restaurant, Bali. (Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)

BALI, harianmerapi.com - Koral Restaurant yang terletak di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, dinobatkan sebagai ‘Picture-Perfect Restaurants’ nomor satu di dunia versi Travelers' Choice Best of the Best tahun 2021 di situs TripAdvisor.

"Kami sangat bangga bisa meraih predikat internasional dari TripAdvisor ini. Raihan ini sesuai dengan visi untuk menjadikan hotel kami sebagai Bali's market leader yaitu adalah best luxury resort di Bali," ujar Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali Danti Yuliandari di Mangupura, Sabtu (14/8/2021).

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi agar dapat mempertahankan predikat Picture-Perfect Restaurants itu dan menjadi yang terbaik dibanding kompetitor lainnya.

Baca Juga: Tracing Covid-19 Masih Rendah, Ketua IDI Bali: Ada yang Menolak Isolasi

"Kata kuncinya adalah inovasi, di mana kami tidak hanya berinovasi dalam sisi culinary-nya, tapi juga inovasi dalam arti peningkatan service dari sisi akuariumnya itu sendiri," ungkapnya.

Koral Restaurant menawarkan konsep restoran bernuansa akuarium dengan lebih dari 2.300 ekor ikan yang terdiri dari 63 jenis dengan mengusung konsep bistronomy atau yang berarti casual fine dining.

"Dari sisi pengoperasian itu memang sistemnya casual jadi tidak ada space ataupun tidak ada jarak antara tamu dengan para tim Koral Restaurant," katanya.

Baca Juga: Adam Deni Sudah Maafkan Jerinx, Tapi Minta Proses Hukum Jalan Terus

Sedangkan dari sisi hidangan makanan yang disajikan bagi pengunjung, Danti Yuliandari menjelaskan, memiliki kualitas tinggi dengan menggunakan teknik-teknik internasional, yang tetap menggunakan bahan dan rempah asli khas dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Cara Naik KRL Jogja-Solo, Pastikan KMT Terisi Saldo

Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Hore, Bromo Tengger Semeru Sudah Dibuka Lagi

Jumat, 10 September 2021 | 09:21 WIB

Wings Air Sukses Uji Coba Terbang Rute Area Papua

Rabu, 11 Agustus 2021 | 07:51 WIB
X