• Rabu, 5 Oktober 2022

Buka peluang kreator lokal, Smartfren dan Sovlo jalin kolaborasi

- Jumat, 23 September 2022 | 15:42 WIB
UN1TY mengenakan kemeja hasil kokreasi Smartfren WOW Labs dengan Hana Madness dan Sovlo. (Dok Smartfren)
UN1TY mengenakan kemeja hasil kokreasi Smartfren WOW Labs dengan Hana Madness dan Sovlo. (Dok Smartfren)

HARIAN MERAPI - Smartfren mengumumkan kerja sama dengan Sovlo untuk mendukung pemberdayaan kreator lokal. 

Sovlo adalah sebuah brand fashion lokal yang memiliki campaign #BanggaIlustratorLokal yang sangat sejalan dengan semangat dari campaign Smartfren 100% WOW, 100% Indonesia untuk membantu produk lokal menjadi lebih dikenal lagi. 

Lewat kerja sama ini, kreator lokal yang berada di bawah naungan Smartfren WOW Labs, yaitu Hana Madness, akan merilis karyanya yang dituangkan sebagai desain visual khusus untuk  Limited Edition Merchandise kokreasi Sovlo x Smartfren.

Baca Juga: Bermula dari Jogja 25 tahun silam, Planet Surf kini hadirkan atmosfer teranyar di Pakuwon Mall Yogyakarta

Hana Madness, bernama lengkap Hana Alfikih, membuat karyanya dengan inspirasi dari pergelutan pribadinya dengan kesehatan mental. 

Karyanya yang merepresentasikan berbagai emosi manusia yang dituangkan ke dalam desain bucket hat dan kemeja edisi terbatas, dan di-bundling dengan kartu perdana Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB. 

Pelanggan bisa mendapatkan bucket hat atau kemeja tersebut secara online melalui situs Sovlo.id. Selain itu, pelanggan juga akan bisa mendapatkannya di Smartfren Shop dan official online store di beberapa e-commerce pilihan.

Baca Juga: Sepeda Eka Tjipta Widjaja dan Asa Mengayuh Sampai Jauh Jaringan Telekomunikasi di Indonesia

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, Sovlo dan Smartfren memiliki tujuan yang sama dalam membuka peluang. Sejak awal pandemi Smartfren telah konsisten berkokreasi dengan para kreator dan usaha mikro, kecil dan menengah lokal. 

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X