• Sabtu, 10 Desember 2022

Indonesia Custom Show dihelat di JEC, berhadiah motor dan mobil custom

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:35 WIB
Panitia Indonesia Custom Show (Foto: Istimewa)
Panitia Indonesia Custom Show (Foto: Istimewa)

HARIANMERAPI.com - Indonesia Custom Show dihelat di Jogja Expo Center (JEC) Sabtu (13/8/2022) hingga Minggu (14/8/2022).

Event otomotif yang diinisiasi PT Jogja Hahe Hahe itu bisa terlaksa secara offline setelah tertunda dua tahun akibat pandemi.

Mengangkat tema "Pride & Nationalism, Indonesia Custom Show 2022 mengedepankan dinamisnya budaya custom tanah air sekaligus menjadi ruang untuk ranah kreatif lain.

Baca Juga: Ingin cari keris untuk pusaka? Sunan Kalijaga pernah sarankan ini agar hidup bisa aman dan tenteram

Budhi Winarno selaku Project Director Indonesian Custom Show 2022 menyampaikan bahwa tema itu sengaha dipilih karena berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Semangat nasionalisme dari momen bersejarah itu bakal dituangkan dalam event. Itulah alasan terdepan panpel membebaskan builder dalam menampilkan karya.

"Para builder yang bergerak dalam dunia custom akan bebas berekspresi menampilkan karya terbaiknya, membesarkan dunia custom di Jogja khususnya lALU wadah bagi semua pencinta, penggemar, dan pemerhati di Indonesia," jelas Budhi dalam jumpa pers di depan wartawan Senin (8/8/2022) pagi.

Di tahun ini, Indonesian Custom Show 2022 akan memberikan ruang untuk kontes motor dan mobil dari berbagai kategori yang dikelaskan dari negara asal.

Sedangkan untuk penjurian motor, akan langsung dinilai oleh Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes), Dodi Irhas (Dodi Chrom Cycles), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works). Lalu penjurian kontes mobil, akan langsung dinilai oleh Boy Prabowo, Widitya Prayudi, Rendi Surya, Toni Utama, dan Bayu Martino sebagai asisten juri.

Baca Juga: Baru dua jam dibuka, pameran Perempuan Lintas Batas Komunitas catat 10 lukisan terjual

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X