• Senin, 27 Juni 2022

Komunitas Motor Custom Northride13 x Lembah Manah Turut Meriahkan Ride and Road Boldriders 2022

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:28 WIB
Komunitas motor custom Northride13 x Lembah Manah turun gunung ikut memeriahkan acara Ride and Road Boldriders 2022. (Dokumentasi Northride 13 x Lembah Manah)
Komunitas motor custom Northride13 x Lembah Manah turun gunung ikut memeriahkan acara Ride and Road Boldriders 2022. (Dokumentasi Northride 13 x Lembah Manah)

JOGJA, harianmerapi.com - Komunitas motor custom Northride13 x Lembah Manah turun gunung ikut memeriahkan acara Ride and Road Boldriders 2022. Acara berlangsung pada Minggu (19/6/2022) lalu di jalanan kota Jogja dan 12 kota lainnya.

Dengan mendapat pengawalan mobil patwal, tercatat setidaknya ada 300 lebih bikers berpartisipasi dan riding bareng membelah kota Jogja. Secara tertib, para bikers ini menyusuri jalan-jalan di wilayah Jogjakarta.

Para bikers ini mengawali kegiatan dengan titik kumpul di Museum Perjuangan dan finish di wilayah Babarsari Sleman. Wisnu Hadi dari panitia Boldriders mengaku di Jogja Yogya memegang rekor bikers terbanyak.

Baca Juga: Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Karanganyar, Luput dari Pengawasan Orangtuanya

"Di Jogjakarta ini pesertanya paling banyak yang ikut berpartisipasi dalam gelaran ride and road di 12 kota," katanya dalam rilisnya, Rabu (22/6/2022).

Menurutnya, hal yang paling unik dari Ride and Road adalah semua bikers motor dari berbagai macam bentuk berkumpul akrab.

Berbagi cerita bersama custom builder Bro Erik sembari unjuk kebolehan fun games di sela-sela acara.

Baca Juga: Laporan dari Mekkah: Jamaah Haji Kloter 18 SOC Asal Sleman Mendapat Jadwal ke Roudloh

Salah seorang rider, Sandi menyatakan kegiatan tersebut diinisiasikan oleh Boldriders yang ada di Jogja.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral, Gadis Jelita Bermain Python Hitam Besar

Rabu, 9 Maret 2022 | 16:15 WIB
X