• Kamis, 18 Agustus 2022

Sapa Penggemar Otomotif Yogyakarta, Hyundai Andalkan Creta dan Ioniq 5

- Minggu, 12 Juni 2022 | 06:00 WIB
(Dari kiri-kanan) Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak bersama Perwakilan Dealer Hyundai Mlati, Sugi dan Perwakilan Dealer Hyundai Adisucipto, Santyh  (Foto : Awan Turseno)
(Dari kiri-kanan) Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak bersama Perwakilan Dealer Hyundai Mlati, Sugi dan Perwakilan Dealer Hyundai Adisucipto, Santyh (Foto : Awan Turseno)


SLEMAN, harianmerapi.com - Pabrik otomotif PT Hyundai Motors Indonesia pamerkan dua produk mobil unggulan yaitu Creta dan Ioniq 5. Keduanya saat ini menjadi kebanggaan dan produk terlaris dipasaran dalam beberapa bulan terakhir.


Pameran yang dilaksanakan di Ambarrukmo Plaza selama lima hari 8-12 Juni 2022, Hyundai memberi kesempatan melakukan uji coba (test drive) dan menyediakan hadiah menarik bagi peserta yaitu dua unit mobil Creta.


Disela-sela pameran, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Uria Simanjuntak mengatakan, pameran di Yogyakarta ini untuk mengabarkan serangkaian capaian besar yang berhasil Hyundai raih melalui dua produk Hyundai yang diproduksi di Indonesia yaitu Creta dan Ioniq 5.

Baca Juga: Empat Sifat Nabi Muhammad SAW yang Sangat Terpuji, Salah Satunya Amanah


Menurut Uria, sejak diluncurkan pada akhir tahun 2021 hingga awal Juni 2022, Creta telah tercetak lebih dari 10.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Bahkan, berdasarkan laporan wholesales dari GAIKINDO, Creta menempati posisi teratas sebagai compact SUV terlaris di bulan Maret-April 2022.


“CRETA adalah SUV kebanggaan Hyundai yang diluncurkan menjelang akhir tahun 2021. Capaian luar biasa dari segi penjualan karena telah membukukan lebih dari 10.000 SPK terhitung sampai awal Juni 2022,” katanya.


Produk lain yang menjadi andalan HMID yaitu mobil listrik Ioniq 5 yang merevolusi wajah industri otomotif di tanah air dengan menjadi kendaraan listrik berbasis baterai pertama yang diproduksi secara massal di Indonesia.

Baca Juga: Petung Jawa Weton Minggu Wage 12 Juni 2022, Kebalikan dari yang Umum, Bisa Jadi Pegawai atau PNS


Setelah diluncurkan pada akhir bulan Maret 2022, Ioniq 5 memperoleh reaksi yang melampaui dugaan di mana dalam kurun waktu kurang lebih dua bula, mobil ini telah dipesan sebanyak lebih dari 2.200 unit.

Halaman:

Editor: Hudono

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan juta dana CSR BRI mengalir ke Temanggung

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:35 WIB
X