• Kamis, 26 Mei 2022

Kucing Bisa Tahu Orang Bau Badan dan Penjual Rujak Murah dengan Pakaian Kantoran Rapi

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:00 WIB
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)

harianmerapi.com - Pengalaman lucu yang bicara soal kepandaian kucing bahwa seseorang bau badan dan penjual rujak yang mengenakan pakaian necis ala kantoran.

Diceritakan Heru Prasetyo warga Jalan Wonosari KM 9 Dusun Sribit Kidul RT 01/RW 11, Sendang Tirto, Berbah, Sleman bahwa suatu ketika dengkulnya tiba-tiba dijilati kucing.

Ibu yang melihatnya dengan santai langsung nylethuk: “Itu berarti badanmu bau”.

Baca Juga: Berbagai Pola Perilaku Agresif Remaja, Salah Satunya Agresi Fisik Bertujuan Merugikan Seseorang

"Saya tak percaya, lalu cari di internet soal pertanda dijilati kucing. Dan memang benar kata ibu. Ah kucingkucing, kamu hebat bisa tahu badan saya bau karena lima hari tak mandi."

Lain lagi Umi Salamah warga Dukuh Ganggeng, Tanjungrejo RT 06 RW 03 Kecamatan Buluspesantren, Kebumen yang bercerita pengalaman lucu pada Sabtu, 22 Juni 2019.

"Hari itu saya pergi ke Semarang menggunakan jalur Yogyakarta. Saat berhenti di lampu lalu lintas di daerah Bantul, ada laki-laki berpakaian kantoran lengkap dengan jas."

Baca Juga: Cerita Horor Lelaki Hidung Belang Kena Batunya Ketika Kenalan dengan Janda Muda Ternyata Penghuni Makam Desa

"Dia menjajakan rujak. Saya mau menolak untuk membeli rujak karena takut harganya mahal jika melihat penampilan si penjual."

"Tapi ternyata satu bungkus rujak harganya hanya 3.000 rupiah." Duh ternyata penampilan bisa menipu prasangka kita ya. *

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X