• Selasa, 24 Mei 2022

HP Tersimpan di Kulkas Tiga Hari dan Rajin Ronda Keliling Demi Buah Mangga yang Lebih Manis

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:30 WIB
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)
Cerita Lucu yang terjadi sungguh-sungguh. (Dok. Harian Merapi)

harianmerapi.com - Kulkas biasa untuk menyimpan buah. Tapi jadi Cerita Lucu ketika yang tersimpan di sana ternyata sebuah HP. Dan pengalaman lucu juga terjadi karena rajin ronda keliling gara-gara buah mangga yang manis.

Dyah Puji Hayati warga Bedilan Kalitirto Berbah Sleman berkisah di Koran Merapi bahwa temmannya kehilangan HP di rumah karena lupa menaruh.

Padahal di HP tersebut ada nomor penting. Sudah dicari sampai berkali-kali tidak ketemu. Kebetulan nada deringnya tidak diaktifkan jadi susah melacaknya.

Baca Juga: Kuli Bangunan Terlilit Utang, Ditolong Laki-laki Misterius

"Sampai suatu ketika dia ingin makan buah dan membuka kulkas. Saat dia mengambil buah, eehh ternyata HP yang selama ini dicari tergeletek di antara buah dan sayur. Setelah 3 hari dalam kulkas HP baru ketemu. Apa tumon HP kok ditaruh dalam kulkas."

Sedang Rhamaditya Khadifa yang kala itu masih sekolah si SMA N 3 Purworejo berkisah soal pengalamannya sendiri.

"Saat ayahku tidak bisa menjalankan giliran ronda, saya disuruh mewakilinya. Saat mengambil jimpitan keliling, kami sekalian mengambil mangga-mangga yang berjatuhan karena sudah matang. Eh, ternyata mangga itu lebih manis."

Baca Juga: Tidak Ada Mantan Anak 12: Cobaan Hidup Datang Beruntun, Kehilangan Harta Kekayaan dan Ibu Tercinta

Jadilah ia rajin berangkat ronda keliling karena ingin mendapatkan buah mangga yang manis.

Pastinya banyak sekali Cerita Lucu di sekitar kita dalam kehidupan sehari-hari. Jangan simpan saja cerita lucu itu, sampaikan ke publik karena mungkin ada hikmah yang bisa diambil.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X